Site icon TRAX

5 hal yang cuma dipahami oleh penggemar Wes Anderson

Radio Anak Muda_Wes Anderson

Buat kamu anak film, pasti udah nggak asing lagi dong sama nama Wes Anderson. Nama dibalik kesuksesan film seperti Fantastic Mr Fox, The Grand Budapest Hotel, dan masih banyak lagi!

Penggarap film asal Amerika ini emang unik banget, Anak Trax! Di setiap film yang dibuatnya, Wes Anderson selalu memberikan trademark ala dia nih!

Penasaran apa aja? Yuk lihat satu per satu!

1. The color palette!


Sepertinya Wes Anderson pecinta pastel deh, karena di setiap film yang dibuatnya, pasti dominan dengan warna-warna pastel.

2. Symmetrical framing

Bagi Wes Anderson, salah satu hal yang wajib ada di setiap filmnya adalah frame yang simetris. Ini udah jadi andalan dan ciri khas Wes Anderson banget deh!

3. The Font!

Sebagai penggarap film yang sangat detail, tidak hanya palet warna, Wes Anderson juga menyeragamkan font pada film-filmnya, like always, Futura Font!

4. Awkward but sweet!

Di beberapa film garapannya, Wes Anderson dengan jenius dapat menyihir adegan-adegan awkward menjadi sweet banget! Siap-siap meleleh deh!

5. Family matters!

Family oriented sepertinya jadi kata yang cocok menggambarkan Wes Anderson. Di setiap film yang dibuatnya, ia selalu menceritakan keluarga sebagai pusat dari filmnya, bahkan film The Grand Budapest Hotel pun menceritakan tentang perselisihan keluarga, lho!

Gimana, Anak Trax? Kamu menyadari 5 hal ini nggak di setiap film karya Wes Anderson? Atau kamu punya hal lainnya?

[teks Angelita Christy, Anak Trax dari Universitas Multimedia Nusantara | foto berbagai sumber]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Godaan berat untuk kamu pecinta sneakers!
Tips naik Commuter Line Jabodetabek di jam Rush Hour!
G-Dragon kenalkan sosok Kwon Ji Yong di ACT III : M.O.T.T.E

Exit mobile version