Site icon TRAX

5 film yang bisa kamu nikmati saat libur Lebaran!

Radio Anak Muda_Film

Libur Hari Raya Idul Fitri adalah liburan terpanjang bagi masyarakat Indonesia, sehingga liburan ini cocok banget jadi ajang kumpul bareng keluarga besar.

Nah, pas banget moment-nya, selain main bareng, biasanya liburan juga diisi dengan nonton film yang seru.

Berikut ini beberapa rekomendasi film yang bisa kamu tonton bareng keluarga!

1. Surat Kecil Untuk Tuhan

Film garapan Falcon Pictures yang akan tayang 25 Juni ini bercerita tentang kisah pilu kakak beradik yatim piatu yang terpisah sejak kecil. Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari akan menjadi pemeran utama dalam film ini.

Cocok banget buat kalian tonton bareng keluarga nih!

2. Jailangkung
Bukan sekuel, prekuel, maupun remake. Film yang kembali digarap oleh Rizal Mantovani dan Jose Poernomo ini akan memiliki alur cerita yang berbeda.

Tagline-nya pun berbeda, yang dulunya “Datang tak dijemput, pulang tak diantar“, kini menjadi “…Datang gendong, pulang bopong…” Hmm, keliatannya akan tetep mencekam seperti film yang pertama ya!

Untuk Anak Trax yang suka film horor, film ini wajib masuk wishlist kamu ya!

Sabar, film ini akan mulai tayang pada 25 Juni di bioskop-bioskop kesayangan kamu.

3. Sweet 20
Film yang diadaptasi secara resmi dari film box office Korea Selatan, Miss Granny, siap menghibur kamu!

Ceritanya unik, berkisah tentang kembalinya nenek tua yang menjadi muda lagi! Wow, kok bisa ya? Tenang, film ini akan diputar di bioskop kesayangan kalian mulai 25 Juni besok.

4. Insya Allah SAH!
Anak Trax yang suka film drama komedi, film ini pastinya akan kamu suka!

Tayang pada lebaran besok dijamin akan mengocok perut kalian! Dari trailer-nya aja udah lucu banget, bikin makin penasaran sama filmnya ya!

Film ini akan dibintangi oleh Ricard Kyle, Titi Kamal, Pandji Pragiwaksono, dan masih banyak lagi.

5. Transformers: The Last Knight
Masih berfokus pada perang antara manusia yang bersekutu dengan Autobots pimpinan Optimus Prime, melawan kelompok robot jahat, Deceptions yang dipimpin oleh Megatron.

Di film ini, diceritakan Optimus Prime ingin menghidupkan planet asalnya yang telah mati dengan bantuan sebuah artefak yang berada di bumi.

Untuk Anak Trax yang udah penasaran sama film ini, sabar ya, karena film ini akan diputar di bioskop mulai tanggal 23 Juni 2017!

Nah, itu dia 5 rekomendasi film dari yang bisa menghibur hari libur kamu. Semoga bisa bikin liburan kalian semakin seru yaa, Anak Trax! Happy holiday!

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia | foto nova.grid.id]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Arwah siapa lagi di The Doll 2?
Golden State Warriors juara NBA 2017
5 Risiko bermain ponsel sebelum tidur

Exit mobile version