Site icon TRAX

5 film terbaik Brad Pitt sepanjang masa

Radio Anak Muda_Brad Pitt

Brad Pitt adalah salah satu aktor berpenghasilan terbesar di Hollywood, bahkan namanya bagai sebuah jaminan mutu sebuah film. Meski kini Brad Pitt tengah dirundung kesedihan karena digugat cerai oleh sang istri, aktris cantik Angelina Jolie,

Kita mengajak pembaca untuk menengok kembali film-film terbaik yang dibintangi oleh aktor yang berusia 53 tahun ini.

Kalifornia (1993)

Dalam film thriller ini, Brad Pitt punya kesempatan untuk menampilkan sisi ‘gelapnya’ dengan memerankan seorang pembunuh sakit jiwa bernama Early Grayce. Kriminal yang mendapatkan kebebasan bersyarat itu kemudian berhubungan dengan seorang mahasiswa (diperankan oleh David Duchovny) yang sedang membuat riset tentang pembunuhan berseri. Tak pelak lagi, banyak hal buruk terjadi bersamaan. Film ini kurang gemilang di box office, namun digemari oleh para kritikus film.

Legends of the Fall (1994)

Kisah epik tentang tiga pria bersaudara dan ayahnya hidup di Montana, sebuah daerah terpencil di Amerika Serikat pada tahun 1900-an ini bercerita seputar alam, sejarah, cinta, pengkhianatan dan perang. Ketiga pria bersaudara ini jatuh cinta pada wanita yang sama, diperankan oleh Julia Ormond. Film ini meraup pemasukan sebesar 160 juta dolar Amerika dan menjadikan sosok Brad Pitt sebagai aktor pemeran utama.

Seven (1995)

Film ini dikenal sebagai film yang sangat ‘gelap’ hasil garapan sutradara David Fincher. Dikisahkan, terdapat satu detektif baru yang diperankan oleh Brad Pitt dan satu detektif veteran (Morgan Freeman) sama-sama memburu seorang pembunuh berseri yang menggunakan tujuh dosa pokok sebagai modus operandinya. Film ini meraih nominasi penghargaan BAFTA dan Academy Award.

Fight Club (1999)

Brad Pitt kembali bermain dalam film besutan sutradara David Fincher, sebagai penjual sabun yang kemudian berteman dengan pekerja kantoran yang mengidap insomnia (Edward Norton), yang mencari cara untuk mengubah hidup yang baginya membosankan. Keduanya membentuk klub tarung underground dan dari situ ada banyak hal yang terjadi.

Inglourious Basterds (2009)

Film garapan sutradara kawakan Quentin Tarantino makin mengokohkan Brad Pitt sebagai aktor pemeran utama. Dengan latar belakang Perang Dunia Kedua, di Prancis yang tengah diduduki oleh Tentara Nazi, sebuah rencana untuk membunuh para pemimpin Nazi diketuai oleh satu grup tentara Yahudi AS, bertepatan dengan rencana pemilik gedung teater untuk membalas dendam. Dalam film yang meraih pendapatan sejumlah 322 juta dolar Amerika, Brad Pitt tampil sebagai ketua tentara Yahudi, Letnan Aldo Raine.

TEKS: GITA WIRASTI

FOTO: BERBAGAI SUMBER

Source: Esquire Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Percayalah skydiving akan mengubah hidup Anda
PesanTrax Kilat: Tips bulan puasa dari Aa Willz
5 fenomena langit langka yang akan terjadi di Indonesia

 

Exit mobile version