Site icon TRAX

5 film tahun 90-an terbaik yang patut ditonton

Radio Anak Muda_Film

Sebagai bagian dari generasi Millennial, kita pasti sadar kalau tren tahun 90-an turut memengaruhi hits era sekarang. Mulai dari fashion hingga beauty. Karena itu, nggak ada salahnya kalau kita mencoba mengenal sebagian lifestyle di tahun 90-an.

Caranya? Yuk nonton beberapa film tahun 90-an terbaik yang patut ditonton! Here they are!

10 Things I Hate About You

(4/5 Stars) Diadaptasi dari karya Shakespeare berjudul The Taming of the Shrew, film tahun 1999 ini bercerita tentang kisah romansa antara Cameron (Joseph Gordon-Levitt) dan seorang cewek popular, Bianca (Larisa Oleynik). Awalnya, Cameron mendekati Bianca karena taruhan, tapi siapa yang bisa mengendalikan perasaan saat cinta sudah jatuh, right?

Romeo + Juliet 

(5/5 Stars) Satu lagi film yang diadaptasi dari karya Shakespeare yang paling terkenal berjudul Romeo and Juliet. Sesuai dengan jalan cerita original-nya, film Romeo + Juliet tetap menceritakan plot utama kisah romansa dua sejoli, Romeo (Leonardo Dicaprio) dan Juliet (Claire Danes). Akan tetapi, Romeo + Juliet memodifikasikannya dengan men-set waktu kejadian di zaman 90-an.

Clueless

(3.5/5 Stars) Dengan konsep komedi romantis, film keluaran tahun 1995 ini menceritakan kehidupan Cher Horowitz (Silverstone), seorang cewek kelas atas Beverly Hills yang manja dan populer. Awalnya, kehidupannya begitu sempurna dengan popularitas dan lingkungan yang mendukungnya. Akan tetapi, masalah datang sehingga semuanya menjadi terbalik. Penasaran kelanjutannya? Go watch it!

She’s All That

(3/5 Stars) Sebagai bagian dari karya film tahun 1999, She’s All That sukses membawa kisah romansa teenlit yang ringan dan menarik. Secara garis besar, film ini menceritakan kisah romansa antara seorang cowok populer bernama Zack Siler (Freddie Prince, Jr.) dengan seorang cewek cupu, Laney (Rachael Leigh Cook), yang berusaha diangkat menjadi ratu pesta. Sesuai garis besar ceritanya, ada banyak nuansa komedi si film ini!

Never Been Kissed

(3.5/5 Stars) Mengambil tema cerita sputar dunia kerja, Never Been Kissed tetap menghadirkan cerita yang ringan menarik. Secara spesifik, film ini menceritakan kisah mengenai seorang editor di Chicago Sun-Times, Josie Geller (Drew Barrymore), yang nggak pernah menjalin hubungan cinta dengan cowok sebelumnya. Akan tetapi, satu hari membawanya kepada sang kepala editor, Rigfort (Garry Marshall) yang akan jadi pelabuhan cintanya.

Seru banget, kan? Karena itu, tunggu apa lagi? Yuk tonton masing-masing film tahun 90-an terbaik di atas!

Source: Cosmo Girl Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Ada apa dengan Optimus Prime?
Bocoran comeback Blackpink di akhir bulan Juni 2017
Lorde mengaku merasa terganggu dengan dirinya sendiri

Exit mobile version