Site icon TRAX

5 fashion blogger Korea Selatan yang wajib di-follow

Dunia KPop_Blogger

Rasanya, kurang lengkap kalau di belum membahas para fashion bloggers di era digital. Kini, giliran para bloggers Korea Selatan yang akan kita bahas. Here’s to more reasons why we love Korean’s fashion style!

1. Sol Sol (http://sol-sol-street.tumblr.com/)
Buat penyuka street style, kamu pasti akan menghabiskan waktu berjam-jam kalau mampir ke blog ini. Mengambil inspirasi langsung dari jalan dan anak muda di sekitaran Seoul, blog ini menampilkan foto-foto beresolusi tinggi dan kemampuan street photography yang orisinil dan patut diacungi jempol. Pokoknya, kalau mau tahu apa yang sedang trending di Seoul, just visit the blog!

2. Ene (http://enemood.blog.me/)
Walaupun blog-nya ditulis dalam Hangul, kamu masih bisa “cuci mata” di blog milik Ene dengan outfit post yang rutin diunggah ke blog-nya. Saking populernya, nggak hanya pembaca dan pengikutnya yang menyukai personal style Ene. Elle Jepang pun turut mengakui dan sempat mengulas profil Ene di salah satu edisinya.

3. Yuna Lee (www.yunastyle.co.kr)
Arguably known as one the most popular bloggers in South Korea, Yuna Lee menampilkan gaya kasual yang cenderung feminin. Jangan lupa untuk mampir ke blog yang ia tulis dalam bahasa Inggris di http://yunastyle.dothome.co.kr/.

4. Your Boyhood (www.yourboyhood.com)
Interested in fashion in general? Coba kunjungi blog Your Boyhood, deh! Hung Sukwoo, seorang fashion journalist memulai blog ini sejak 2006. Bisa dibilang ia merupakan salah satu pioneer fashion blog di Korea Selatan, girls! Tulisannya di blog lebih dari sekedar posting OOTD dan membahas berbagai fenomena pop culture dan fashion-nya!

5. Halo People (www.halopeople.com)
Blog milik fotografer Kyunghun Kim bisa dibilang gudang inspirasi. Nggak hanya memotret street style dan candid shots, blog Kyunghun Kim juga memuat foto-foto lookbook brand fashion.

Source: Cosmo Girl

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Petualangan Ben dan Jody dilanjutkan dalam Filosofi Kopi 2
Fomasi baru, NCT 127 kenalkan single terbarunya “Cherry Bomb”
Maliq & D’Essentials “Senang” jadi pendatang baru di chart Trax Jamu

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version