Site icon TRAX

4 fakta Selena Gomez yang perlu diketahui

Udah siap buat dateng ke konsernya besok? | billboard.com

Siapa nih yang sudah tidak sabar menonton konser Selena Gomez di Jakarta, 23 Juli nanti?

Sebelum kalian sing along dengan penyanyi berusia 23 tahun itu, dan supaya kalian memang dikenal Selenators sejati, berikut fakta yang mesti diketahui seputar Selena sebagaimana dilansir Vogue.com:

1. Selena Gomez tidak menggunakan konsultan untuk social media

Tapi jangan khawatir Anak Trax, kalau kalian memberi komentar pasti dibaca kok sama Selena.

Bintang film Spring Breakers ini juga mengungkapkan kalau dirinya sangat interaktif dengan Selenator, jadi setiap komentar di social media pasti akan dia baca.

Selain itu, Selena juga mengungkapkan kalau para fansnya ini sangat berpengaruh untuk dirinya, dan dia ada untuk para fansnya.

Hmm.. gini baru musisi yang baik Anak Trax, selalu menghargai dan menganggap penting para fansnya, nggak seperti musisi yang nendang topi penggemarnya itu hahahahaha

2. Monolog di dalam video “The Heart Wants What It Wants” tanpa skrip

Kalau pernah menonton video itu, pada menit awal ada sedikit cuplikan suara sendu Selena. Ternyata, ia melakukan tanpa naskah lho!

Fakta sebenarnya adalah suara itu diambil dari pembicaraan pribadi Selena. Suara itu direkam menggunakan microfon yang di taruh di bawah meja. Percakapan itu menggambarkan kalau hubungan Selena dengan mantannya lagi sedang tidak baik.

3. Suka makan jahe
Ia selalu mengawali harinya dengan mengkonsumsi jahe. Kepada wartawan, ia kerap membawa wortel, jahe, dan seledri saat konser. Kalau di Jakarta, mungkin ia tertarik wedang jahe kali ya!!

Oiya, menurut Selena, jahe dapat membuat suaranya terdengar bagus.

4. Punya 7 tato

Dari 7 tato yang ada di tubuhnya, ia menyebut tato di bahu kanan punya kisah menarik. Tulisannya: “Love Your Self First”. Menurut Selena, ungkapan itu merupakan sebuah motivasi untuk dirinya.

[teks Dimas Muchli, Anak Trax dari Universitas Bakrie |  foto billboard.com]

Exit mobile version