Site icon TRAX

5 Fakta Mengenai Ancaman Pembunuhan Terhadap Jungkook BTS: Penggemar Mendesak HYBE Mengambil Tindakan Tegas

Para penggemar Jungkook BTS sedang cemas. Pasalnya, Jungkook BTS telah menerima ancaman pembunuhan dari seorang sasaeng, penguntit. Selama ini, Jungkook BTS sering merasa terganggu dengan panggilan telepon dan pengikut yang tidak dikenal. Bahkan, ia juga mendapatkan kiriman makanan secara tiba-tiba.

Kini, penggemar Jungkook BTS mendesak agensi HYBE untuk mengambil tindakan tegas setelah ditemukan akun Instagram yang berisi ancaman pembunuhan.

Berikut adalah 5 fakta mengenai ancaman pembunuhan yang dihadapi Jungkook BTS dari sasaeng:

  1. Nomor HP Jungkook BTS Tersebar

Pada bulan Juni 2019, Jungkook BTS menegur seorang sasaeng yang meneleponnya saat sedang melakukan siaran langsung di kamar hotel. Nomor ponselnya tersebar oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab.

Jungkook BTS mengaku merasa risih dan memblokir panggilan tersebut setiap kali menerima panggilan serupa. Ia berbagi cerita ini kepada para penggemar.

“Ini adalah telepon dari seorang penggemar. Dia mengatakan, ‘Kau sedang melakukan VLIVE dan aku hanya menelepon untuk memeriksa.’ Jadi, yang aku lakukan adalah memblokir panggilan tersebut. Aku sebenarnya telah menerima ancaman sasaeng,” ujarnya sambil membaca pesan teks dari sasaeng tersebut.

  1. Jungkook BTS Mengaku Merasa Takut

Kejadian serupa terjadi saat acara GRAMMY 2022. Saat Jungkook BTS sedang melakukan siaran langsung, ia menerima panggilan telepon dari nomor yang tidak dikenal.

Namun, tidak ada respons dari seseorang di ujung telepon saat ia menjawab panggilan tersebut. Pada saat itu, Jungkook BTS mengungkapkan rasa kesal dan ketakutannya karena privasinya telah terganggu.

“Kamu sedang menonton VLIVE ini, kan? Siapa kamu? Jangan lakukan itu. Aku tidak suka saat telepon berdering. Aku kesal dan itu menakutkan. Aku merinding,” tegasnya.

  1. Diikuti Pulang dari Gym

Bukan hanya panggilan telepon yang mengganggu, pada bulan Maret 2023, seorang sasaeng nekat mengikuti Jungkook BTS pulang ke rumahnya setelah ia pergi ke gym. Alamat rumahnya telah tersebar.

Jungkook BTS memberikan peringatan kepada sasaeng tersebut agar tidak melampaui batas. “Jangan datang menemuiku saat aku sedang berolahraga. Penggemar lain boleh datang jika mereka mau, tetapi kita harus saling menjaga.”

Baca juga : 5 Drama Korea Khusus Dewasa!

  1. Menerima Kiriman Makanan yang Mencurigakan

Yang terbaru, Jungkook BTS menerima kiriman makanan ke rumahnya tanpa persetujuan.

(source: tribunsnews)

Exit mobile version