Site icon TRAX

5 drama Korea yang dibintangi oleh Gong Hyo Jin!

Dunia KPop_Gong Hyo Ji

Gong Hyo Jin, aktris asal Korea yang pastinya udah nggak asing lagi bagi Anak Trax pecinta drama Korea. Sudah banyak serial drama korea yang dibintangi olehnya, dan salah satunya yang sedang membludak saat-saat ini adalah Jealousy Incarnate.

Yuk, tanpa berlama-lama lagi ini dia 5 drama korea yang pernah diperankan oleh Gong Hyo Jin:

Master’s Sun

Anak Trax yang hobi banget nonton drama Korea udah pasti pernah denger kisah tentang drama horor romantis yang satu ini, Master’s Sun. Dalam drama kali ini, Gong Hyo Jin berperan sebagai Tae Gong Shil yang ternyata memiliki kemampuan untuk melihat hantu. Hiiii!

Namun, beruntung tanpa sengaja Tae Gong Shil bertemu dengan Joo Jong Woon (So Ji Sub), pria yang sama sekali tidak percaya dengan hal mistis atau gaib.

Menariknya, ketika Gong Shil berada dalam genggaman atau dekapan Joong Woon, dirinya akan aman dari gangguan para hantu yang gentayangan. Awwwww, so sweet ya Anak Trax.

Selanjutnya ————> Pasta


Pasta

Drama Korea hits tahun 2010 ini menceritakan seorang wanita yang bermimpi menjadi seorang koki hebat.

Gong Hyo Jin berperan sebagai Seo Yoo Kyung yang berprofesi sebagai asisten koki di sebuah restoran bernama La Sfera.

Di restoran ini pula, Seo Yoo Kyung bertemu dengan seorang kepala koki bernama Hyun Wook. Kisah cinta mereka pun diawali dengan sikap tak acuh dari sang kepala koki yang kemudian malah jatuh cinta kepadanya.

Namun, permasalahan pun terjadi lantaran Hyun Wook sendiri tidak mengizinkan adanya hubungan percintaan di dapurnya.

Waah! Mau tau gimana kelanjutannya! Ayoook! Streaming sekarang!

https://www.youtube.com/watch?v=6-WBUsDLd9o

Selanjutnya ————> It’s Okay That’s Love


It’s Okay That’s Love

Drama yang satu ini juga nggak kalah keren Anak Trax!

Menceritakan tentang seorang psikiater yang diperankan oleh Ji Hae Soo (Gong Hyo Jin) yang berusia 30-an, ia baru saja menjalani tahun pertamanya di sebuah rumah sakit universitas.

Hingga suatu hari, Hae Soo bertemu dengan Jae Yeol (Jo In Sung), seorang penulis novel misteri sekaligus DJ yang tampan, namun mengidap OCD (Obsessive Impulsive Disorder). Dirinya nggak bisa tidur di tempat tidur dan juga terobsesi dengan warna-warna tertentu.

Jae Yeol yang penasaran dengan sosok Hae Soo akhirnya mencoba untuk mendekatinya dan menjadi teman satu apartemennya.

https://www.youtube.com/watch?v=Y8GNgVwBc14

Selanjutnya ————> The Greatest Love


The Greatest Love

Kisah cinta unik yang terjadi diantara Goo Ae Jung (Gong Hyo Jin) dan Dokko Jin (Cha Seung Won) ini terbungkus rapih dalam drama Korea The Greatest Love.

Dokko Jin yang adalah seorang aktor papan atas, mengenali suara seorang penyanyi dari sebuah lagu yang membuat jantungnya berdetak pasca operasi 10 tahun silam.

Goo Ae Jung, mantan personil girl band, berusaha mempertahankan popularitas dan karirnya dengan mengikuti berbagai variety show, termasuk acara Couple Making.

Tanpa disangka-sangka, suara yang diingat oleh Dokko Jin tersebut adalah suara Ae Jung dalam salah satu lagu yang hits pada zamannya ketika dirinya masih menjadi anggota girl band.

Unik banget yaa Anak Trax jalan ceritanya? Yuk, lihat trailer di bawah ini!

Selanjutnya ————> Jealousy Incarnate


Jealousy Incarnate

Taraaa! Dan ini dia drama yang benar-benar sedang marak-maraknya diperbincangkan dalam komunitas anak muda dan remaja pecinta drama Korea, Jealousy Incarnate.

Drama ber-genre romantic comedy ini mengisahkan tentang seorang laki-laki bernama Lee Hwa Shin (Jo Jung Suk), merupakan seorang reporter pemula yang mendapatkan julukan Perfect Man karena sangat cerdas dan pintar dalam memperoleh berita.

Pyo Na Ri (Gong Hyo Jin) yang menjadi lawan mainnya diceritakan memiliki sifat yang sangat lugu dan selalu menolak bantuan dari orang lain. Uniknya, Na Ri memiliki keahlian dapat meramalkan cuaca.

Meskipun begitu, Na Ri merasa sangat putus asa dengan kehidupan percintaannya hingga akhirnya ia bertemu dengan Hwa Sin dan merasa saling cemburu satu sama lainnya.

https://www.youtube.com/watch?v=XxK4nOiXyuw
Nah, itu dia 5 drama Korea yang diperankan oleh Gong Hyo Jin! Masih kurang?? Ikutin terus Trax FM untuk tau drama korea apa lagi yang harus kamu tonton selanjutnya!

Annyeonghaseyo!

[teks Cindy Juliana, Anak Trax dari LSPR | foto DramaFever]

Exit mobile version