Site icon TRAX

5 Drakor yang Wajib Kamu Tonton di 2024!

2024 sebentar lagi akan tiba. Drama Korea yang akan tayang sudah mulai mencuri perhatian para pecinta drakor di seluruh dunia.

Banyak banget drakor yang terkenal yang siap merilis season selanjutnya di 2024, salah satunya Squid Game season 2.

Ada juga nih Anak Trax beberapa drakor yang dibintangi aktor dan aktris terkenal favorit kalian.

Trax udah ngerangkum 6 drakor yang wajib banget kalian tonton di 2024 nanti, jangan sampai kalian kelewatan drakor keren ini!

Squid Game Season 2

Squid Game season 2 menjadi salah satu upcoming Korean drama 2024 yang cukup dinantikan setelah melihat season pertamanya yang sangat sukses. Seperti season sebelumnya, aktor Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun telah dikonfirmasi tampil kembali sebagai Gi Hun dan Front Man. Musim ini juga disebut akan menonjolkan sisi kemanusiaan karakter Gi Hun.

Selain itu, ada beberapa cast baru yang tentunya akan mencuri perhatian. Diantaranya ada Park Gyu Young dan T.O.P.

Baca juga: Onic Esport Menang Telak di M5 MLBB World Championship 2023, Geek Fam Nice Try!

All of Us Are Dead Season 2

Selanjutnya, ada drakor yang juga cukup sukses di season pertamanya yaitu All of Us Are Dead 2. Drama yang berkisah tentang sekelompok siswa berjuang melawan penyebaran virus zombie di sekolah ini akan tayang kembali di 2024.

Terdapat rumor beredar bahwa di musim kedua ini, karakter utama yang bernama Lee Cheong San akan dihidupkan kembali. Bagi anak trax yang sudah menonton musim pertama, pasti tahu bahwa Lee Cheong San diceritakan telah meninggal bersama Yoon Gwi Nam, pelaku bullying di sekolah.

Gyeongseong Creature Season 2

Gyeongseong Creature season 2 juga menjadi salah satu drakor yang akan tayang di 2024. Punya latar tahun 1945, drama ini berkisah tentang perjuangan dalam menghadapi makhluk misterius.

Dibintangi oleh Park Seo Joon dan Han So Hee drakor satu ini sayang banget kalo dilewatkan Anak Trax.

Doctor Slump

Bagi anak trax yang suka drama medis, jangan khawatir. Doctor Slump hadir sebagai drama medis yang tayang di 2024 ini.

Drama komedi romantis ini berkisah tentang dua dokter yang berhenti dari profesi mereka. Namun, lambat laun berbagai fenomena membuat kehidupan berubah. Drama ini diperankan Park Shin Hye hingga Park Hyun Sik.

Sweet Home Season 3

Yang terakhir, ada drakor yang baru saja merilis season 2 nya di Desember 2023. Sweet Home akan kembali tayang di Netflix pada 2024.

Sang sutradara langsung mengkonfirmasi setelah merilis season 2. Ia mengatakan bahwa tidak akan menunggu waktu lama untuk menonton season 3.

Sejak Juni 2023, Netflix juga sudah mengonfirmasi Sweet Home season 2 dan season 3 akan diproduksi secara langsung dan bersamaan.

Nah itu dia beberapa drakor yang akan tayang di 2024 nanti. Mana nih drakor yang paling Anak Trax tunggu?

Exit mobile version