Site icon TRAX

5 Drakor Yang Rilis Bulan Oktober Ini Siap Buat Nemenin Lo!

5 Drakor Yang Rilis Bulan Oktober Ini Siap Buat Nemenin Lo!

Bulan Oktober udah dateng aja nih Anak Trax. Tapi tenang aja, ada beberapa drama Korea yang baru rilis siap nemenin Lo di bulan Oktober ini.

Situasi pandemi kaya gini, emang ngebuat waktu jadi gak berasa ya. Tiba-tiba sekarang udah bulan Oktober aja. Namun, gausah gundah gulana Anak Trax, karena ada beberapa drakor yang rilis di bulan Oktober ini. Ada yang bergenre romance, action hingga thriller, lho.

Yuk simak deretan drakor yang bakal rilis di Oktober ini!

National Wife

Drakor National Wife nyeritain tentang seorang perempuan bernama Seo Cho Hee, yang memiliki pekerjaan sebagai akuntan eksekutif di sebuah perusahaan periklanan. Ia beserta sang suami, Kang Nam Goo ingin ningkatin standar hidup mereka dengan membeli sebuah apartemen di kawasan Gangnam yang terkenal memiliki harga yang cukup mahal.

Drama ini dibintangi oleh Han Da Gam, Shim Ji Ho dan lainnya. National Wife bakal tayang pada 4 Oktober 2021 mendatang.

The King Affection

Drakor The King Affection ngisahin tentang bagiamana kehidupan di Kerajaan Korea. Diceritain stri Putra Mahkota yang melahirkan anak kembar, laki-laki dan perempuan. Pada masa itu, anak kembar di keluarga kerajaan dianggap sebagai pertanda buruk.

Berdasarkan aturan kerajaan, putri kembarnya seharusnya dibunuh, tetapi ibunya memohon untuk nyelametin anaknya. Diam-diam, putri kembar itu dikirim keluar dari istana.

The King Affection yang diproduksi KBS ini bakal tayang pada 11 Oktober 2021.

Reflection of You

Selanjutnya ada Reflection of You yang bakal tayang di Netflix pada 13 Oktober 2021. Drakor Reflection of You nyeritain tentang seorang perempuan bernama Hee Joo (Ko Hyun Jung) yang di masa mudanya tumbuh dalam keluarga miskin.

Terlepas dari latar belakangnya, dia mampu tumbuh menjadi pelukis dan penulis esai yang sukses. Ia juga dikaruniai keluarga yang harmonis.

Hingga pada suatu hari ia menemukan kekosongan dalam hidup dan sudah tidak menikmatinya. Seketika melihat wanita miskin, seperti Hee Joo di masa mudanya, tetapi tampak bisa nikmatin kehidupannya.

My Name

Drakor yang patut untuk Anak Trax tonton selanjutnya di bulan Oktober ini adalah My Name. Drakor bertema thriller dan aksi ini bercerita tentang seorang perempuan yang ingin membalas dendam atas kematian ayahnya.

Di drakor My Name, Lo bakal melihat karakter yang dimainkan Han So Hee sangat berbeda dibanding drama-drama terdahulunya. Karakter yang diperankannya, Yoon Ji Woo bekerja untuk kelompok kejahatan narkoba Dongcheonpa.

My Name bakal dirilis pada 15 Oktober 2021 dan akan tayang di Netflix.

Jirisan

Terakhir ada Jirisan yang ngisahin tentang penjaga hutan yang bekerja untuk nyelametin orang-orang di Taman Nasional Gunung Jiri. Aktris Korea yang akan membintangi sebagai seorang penjaga hutan ialah Jun Ji Hyun.

Drakor Jirisan akan tayang pada 23 Oktober 2021.

Baca Juga : Rowan Atkinson Bakal Kembali Berakting Di Dunia Film, Jadi Mr.Bean Lagi?

Udah dicatat drakor mana aja yang mau Lo tonton dulu, Anak Trax?

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Exit mobile version