Site icon TRAX

5 Drakor Seru Ini Bakal Tayang Juni 2022

Gak kerasa ya Anak Trax, udah masuk bulan Juni 2022 aja nih. Tapi tenang, ada beberapa rekomendasi drama Korea di Netflix seru yang pastinya rugi kalau misalkan lo sampai ketinggalan.

Salah satu drakor yang hadir di bulan Juni 2022 ini ada Money Heist: Korea – Joint Economic Area yang diperanin sama Park Hae-soo dan sederet bintang lainnya.

Berikut ini rekomendasi drakor di bulan Juni 2022:

Alchemy of Souls

Serial Alchemy of Souls bakal dibintangi oleh Lee jae Wook, Hwang Min Hyun, dan Arin Oh My Girl. Alchemy of Souls tayang di Netflix pada 18 Juni 2022.

Serial ini nyeritain tentang sosok penyihir yang merasuki tubuh seorang perempuan buta. Kemudian, perempuan buta tersebut bertemu dengan seorang pria untuk meminta bantuan mengubah nasibnya.

Ghost Doctor: Season 1

Berikutnya ada Ghost Doctor: Season 1 yang akan dibintangi oleh Rain (Jung Ji Hoon), Kim Beom, dan Uee. Serial ini akan tayang di Netflix pada 23 Juni 2022.

Ghost Doctor: Season 1 ngisahin tentang hantu dari seorang ahli bedah arogan yang pintar masuk ke dalam tubuh dokter residen tingkat pertama. Hal itu menyebabkan dokter residen tersebut mendadak menjadi dokter yang paling laris.

Money Heist: Korea – Joint Economic Area

Money Heist versi Korea bakal banyak bertabur bintang seperti Yoo Ji-tae yang akan berperan sebagai Professor, Park Hae-soo sebagai Berlin, Jun Jong-seo sebagai Tokyo, Lee Won-jong sebagai Moscow, Kim Ji-hoon sebagai Denver, Jang Yoon-ju sebagai Nairobi, Park Jung-woo sebagai Rio, Kim Ji-hun sebagai Helsinki, Lee Kyu-ho sebagai Oslo.

Sama halnya seperti aslinya, “Money Heist: Korea – Joint Economic Area” ini juga menceritakan seorang ahli strategi bersama timnya melakukan perampokan. Satu-satunya perbedaan yang saat ini ditemukan untuk Money Heist versi Korea ini adalah perampokan dilakukan di Semenanjung Korea. Serial ini akan tayang di Netflix pada 24 Juni 2022.

Cafe Minamdang

Kemudian ada Cafe Minamdang yang dibintangi oleh Seo In Guk dan Oh Yeon Seo. Cafe Minamdang akan tayang di Netflix pada tanggal 27 Juni mendatang.

Cafe Minamdang nyajiin kisah misteri mengenai kejadian misterius yang terjadi di sekitar mantan profiler dan rekan-rekannya. Cafe yang mencurigakan tersebut bernama Minamdang yang sering dikunjungi orang-orang.

Extraordinary Attorney Woo

Terakhir ada Extraordinary Attorney Woo yang dibintangi oleh Park Eun Bin dan Kang Tae Oh. Extraordinary Attorney Woo akan tayang di Netflix pada tanggal 29 Juni mendatang.

Extraordinary Attorney Woo ngisahin tentang Woo Young Woo yang diperanin oleh Park Eun Bin. Ia merupakan seorang pengacara muda pengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar. Nantinya, Woo Young akan bekerja sama dengan Lee Jun Ho (Kang Tae Oh), seorang karyawan firma hukum yang tampan.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version