Site icon TRAX

5 Best Moment BTS Saat Tampil di MTV Unplugged 2021

BTS Saat Tampil di MTV Unplugged 2021

Akhirnya BTS bisa debut dan ngehibur para fansnya di MTV Unplugged 2021 Selasa kemarin, setelah ditahun 2020 ngebatalin tur di beberapa negara yang bakal dikunjungin. Banyak hal menarik yang buat para ARMY makin cinta sekaligus kangen ke boyband asal Korea Selatan tersebut. Nggak usah lama-lama yuk kita simak best momen BTS waktu tampil di MTV Unplugged 2021!

Alasan BTS bawain lagu “Telepathy”

Seudah BTS tampil dengan lagu ‘Telepathy’, mereka langsung ngasih tau alasan ngebawain lagu itu di sesi wawancara. Katanya, sebagai bentuk cinta BTS buat para ARMY sekaligus ngegambarin rasa kecewa karena nggak bisa tur dan nemuin langsung para fansnya di tahun kemarin.

Luapan Emosi V di Balik lagu “Blue & Grey”

Ternyata lagu ‘Blue & Grey’ jadi pelampiasan buat ngeluapin emosi sama perasaan yang dirasain salah satu member BTS, V, waktu nulis lagu tersebut.

“Saya mencoba untuk mengungkapkan kesedihan dan ketidakpastian batin saya, jadi saya menerjemahkan perasaan terbakar sebagai ‘biru’ dan kesedihan karena tidak dapat melihat ARMY sebagai ‘abu-abu.’” Kata V, selasa kemarin.

BTS bawain lagu Fix You dari Coldplay

BTS ngasih kejutan lho Anak Trax! Mereka bawain lagu berbahasa Inggris berjudul ‘Fix You’ dari Coldplay. Jimin bilang kalo lagu itu ngasih mereka kenyamanan dan disiapin khusus buat ngehibur para penonton.

Perubahan Set dan Kostum

BTS nampilin kostum dan set-up panggung yang berbeda-beda disetiap lagu yang mereka bawain lho Anak Trax! Kebayang ga sih ribet sama perjuangan BTS buat tampil sempurna biar bisa ngehibur penontonya? Keren banget dah emang!

Kata-Kata Perpisahan Manis Jungkook

Diakhir penampilan BTS, Jungkook ngucapin pesan perpisahan yang buat para ARMY semakin jatuh cinta ke mereka. “Kami akan terus berada di sisi Anda tahun ini dengan musik yang bagus.” Kata Jungkook ngeyakinin para fansnya.

Baca Juga : Maroon 5 dan Meghan Thee Stallion Kolab!

Anak Trax nemuin best moment yang lain nggak di penampilan BTS!

Sumber

Exit mobile version