Site icon TRAX

5 atlet cantik dan ganteng yang bikin melting!

Radio Anak Muda_ Dellie Threesyadinda

Bagaikan taburan meises warna warni di atas es doger, kehadiran atlet berparas rupawan dalam ajang perlombaan olahraga selalu menjadi pemanis dan pastinya jadi daya tarik publik!

Selain berwajah cantik ataupun ganteng, pastinya mereka berprestasi! Nyatanya, bisa mewakilkan Indonesia dalam ajang pesat olahraga terbesar se-Asia Tenggara alias SEA Games 2017!

Berikut 5 atlet yang bisa bikin Anak Trax melting!

1. Dellie Threesyadinda

Wanita kelahiran 12 Mei 1990 ini merupakan anak dari pemanah senior Indonesia, Lilie Handayani. Prestasinya yang cemerlang, membuat dirinya jadi pemanah masa depan bagi Indonesia.

Tidak hanya berprestasi, Dellie yang mampu memikat banyak orang ini juga sempat menjadi bintang iklan lho!

jitunews.com

2. Muhammad Albagir

Kelihaiannya menjaga gawang Indonesia sudah terbukti. Bersama Timnas Futsal Indonesia, ia berhasil mengalahkan Thailand dengan skor 4-2!

Anak Trax, siapa yang nggak mau jadi gawang sih kalau kipernya kaya gini?? 😛

3. Lindswell Kwok

Siapa sih yang nggak tau Lindswell Kwok? Atlet cantik yang baru saja mempersembahkan medali emas untuk Indonesia melalui cabang olah raga wushu!

4. Gavin Kwan Adsit

Pemain ganteng yang ternyata blasteran Amerika – Jawa ini mendadak bikin kaum wanita terkesima. Dengan wajahnya yang tampan, dan juga permaiannya yang memukau, pokoknya bikni makin aaaw!

Tapi sayangnya, dia udah ada yang punya nih, Anak Trax!

5. Angeline Magdalena Ticoalu

Wanita cantik kelahiran 29 Oktober 1984 ini sudah menekuni billiar sejak tahun 2001. Angeline pernah meraih medali emas 8 Ball Single di ajang SEA Games 2008 di Thailand.

Nah, dari kelima atlet itu, siapa yang jadi andalan kalian nih, Anak Trax? Siapapun jagoan kamu, jangan lupa doain mereka yang lagi berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia di SEA Games 2017 yaa! Semangat, Indonesia!

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia / sumber berbagai sumber | foto instagram @delliedinda]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Andien dan musisi lainnya akan ramaikan Fashion Rocks!
5 fakta menarik tentang SEA Games!
Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz balikan?

Exit mobile version