Site icon TRAX

5 Artis Korea Ini Ternyata Gak Punya Akun Media Sosial

Di jaman yang udah serba digital ini, Anak Trax tentunya pasti punya dong media sosial. Tapi, tahu gak sih kalau ada artis Korea yang ternyata gak punya media sosial, lho. Siapa aja sih artis K-Pop tersebut?

Media sosial emang berguna banget bagi para arti untuk mempromosikan karyanya atau berkomunikasi dengan para fansnya. Tapi, ini gak berlaku bagi enam selebriti Korea yang justru gak punya media sosial. Ada alasan tersendiri lho ternyata kenapa mereka memilih untuk ga buat media sosial.

Berikut beberapa arti Korea yang sampai saat ini gak punya media sosial:

Kang Dong Won

Kang Dong Won ternyata punya alasan tersendiri dirinya gak main media sosial. Aktor dari film Peninsula ini ngungkapin kalau dia gak suka berbicara kepada orang yang dia gak kenal. Selain itu ia merasa juga gak punya apa-apa buat dibagiin di media sosial.

Dong Ha

Dong Ha sebenarnya setuju kalau media sosial sangatlah penting untuk membangun komunikasi dengan fansnya. Namun, Dong Ha berpikir kalau media sosial lebih banyak membawa masalah. Pemeran di drama Suspicious Partners ini mengaku lebih aman kalau dirinya tidak main media sosial.

Gong Yoo

Aktor bermain dalam Train to Busan ini memang gak suka kalau kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik melalui media sosial. Ia juga pernah ngomong kalau beberapa kenangan ada yang harus dilupakan.

Yoo Jae Suk

Alasan lain untuk gak main media sosial diutarakan Yoo Jae Suk yang merasa takut kecanduan. Pengisi suara di reality show Kora, Running Man tersebut takut jika ia kecanduan media sosial dan waktunya terbuang sepanjang hari.

Song Joong Ki

Memang di media Instagram sendiri ada nama Song Joong Ki. Namun ternyata Instagramnya tersebut dipegang oleh agensinya dan bukanlah milik pribadi. Song Joong Ki sendiri gak punya akun pribadi di media sosial dikarenakan ia pernah bilang kalau pemeran utama Vincenzo ini gak paham teknologi.

Baca Juga : Star Wars: Visions, Serial Antologi Anime Terbaru Dari LucasFilm

Anak Trax sendiri ada yang gak pernah punya akun media sosial?

Exit mobile version