Site icon TRAX

5 Anime Yang Baru Aja Keluar Bulan November 2021 Di Netflix

Buat Lo para pecinta anime ada kabar baik nih di bulan November ini mengenai anime baru yang bakal tayang di Netflix. Salah satunya adalah anime yang diadaptasi dari game MOBA populer League Of Legends, yakni Arcane.

Jika Lo udah namatin sejumlah anime yang kemarin-kemarin, pas banget nih karena di bulan November ini ada lima anime terbaru yang baru aja keluar di Netflix. Berikut ini anime yang baru aja keluar bulan November 2021 di Netflix.

Jojo’s Mysterious Adventure Season 4

Buat Lo yang udah nungguin kelanjutan dari anime Jojo’s Mysterious Adventure, udah bisa lo saksiin yang season empatnya.

Jojo’s Mysterious Adventure Season 4 udah tayang di Netflix pada 1 November lalu. Di season 4 ini Joutarou bakal menghadapi pertempuran barunya.

Arcane

Selanjutnya ada anime Arcane yang merupakan animasi pertama yang diadaptasi dari game MOBA populer League Of Legends. Anime Arcane bakal diceritain dalam tiga babak. Untuk episode 1 – 3 akan merapat ke layanan streaming online ini, pada 6 November. Kemudian episode 4 – 6, rilis 13 November dan terakhir episode 7 – 9 meluncur 20 November mendatang.

Kisah Arcane akan bermula di dunia Runeterra. Latar tempat dari anime yang diadaptasi dari Game ini ada di dua kota besar di Runeterra yakni Pitlover dan Zaun. Para penonton bakal disuguhkan dengan cerita dari dua champion iconic di League of Legends yakni Jinx dan Vi.

Kuroko’s Basketball: Last Game 

Kuroko’s Basketball: Last Game bakal hadir pada pertengahan November atau tepatnya 15 November 2021 di Netflix.

Di Episode ini, Kagetora bakal ngumpulin Vorpal Swords, sebuah tim yang terdiri dari  “Generation of Miracles”, termasuk Kuroko Tetsuya dan Kagami Taiga, karena mereka adalah satu-satunya yang memiliki peluang melawan musuh yang tampaknya gak terkalahkan.

Masters of the Universe: Revelation Part 2 

Anime Masters of the Universe: Revelation merupakan remake dari serial animasi populer Masters of the Universe. Banyak yang udah nantiin kelanjutan dari Masters of the Universe: Revelation ini.

Sebelumnya, banyak respon negatif atas Masters of the Universe: Revelation yang pertama. Masters of the Universe: Revelation Part 2 sendiri bakal tayang 23 November 2021 di Netflix.

Super Crooks

Terakhir ada Super Crook, anime yang diadaptasi dari komik Super Crooks. Mengisahkan tentang seorang penjahat super bernama Johnny Bolt yang baru aja dibebasin dari penjara. Namun, karena sifatnya yang tamak dan gak pernah menyerah, Johnny langsung ngegunain kekuatan listriknya untuk merampok penjahat lainnya karena ajakan dari sosok yang sangat diidolakan.

Anime yang ditulis sama penulis komik Amerika Serikat, Mark Miller ini bakal tayang perdana di Netflix pada 25 November 2021.

Baca Juga : Inilah Deretan Nominasi MAMA 2021! BLACKPINK Gak Masuk Nominasi Kategori Grup

Bakal nonton yang mana dulu nih kira-kira, Anak Trax?

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Exit mobile version