Site icon TRAX

5 film action yang cocok menemani weekend kamu!

Radio Anak Muda_Film action

Kalo kamu yang dari Senin sampai Jumat harus work hard, pasti selesai kerja bawaannya mau ketemu kasur aja. Belum lagi perjalanan pulang yang macetnya nggak ketolongan. Argh!

Sebaiknya, hari Sabtu dan Minggu digunakan untuk refreshing, seperti nonton film action biar makin semangat, Anak Trax!

Biasanya timbul pertanyaan baru nih, “Nonton apa yaa?” atau “Apa nih film yang seru?“, nggak usah takut nggak usah panik, kita punya rekomendasi film yang bisa kamu tonton weekend ini.

Kalo udah pernah nonton gimana?“, yaaa nonton lagi ‘lah! Karena film action ini dijamin nggak ngebosenin, walaupun udah ditonton ribuan kali!

Yuk, kita lihat!

1. Mad Max: Fury Road

Seru banget nonton aksinya Furiosa (Charlize Theron) dan Max (Tom Hardy) yang berusaha mencari tanah di tengah padang pasir agar bisa bertahan hidup.

Ditambah dengan aksi kebut-kebutan dengan mobil post-apocalypse menambah ketegangan dalam film ini.

Film yang dimainkan oleh Nicholas Hoult, Rosie Huntington-Whiteley, Riley Keough, Zoë Kravitz, Abbey Lee, dan Courtney Eaton ini telah memenangkan 6 awards, yaitu Best Costume Design, Best Production Design, Best Makeup and Hairstyling, Best Film Editing, Best Sound Editing, dan Best Sound Mixing.

Film yang disutradarai dan diproduseri oleh George Miller ini dirilis pada 14 Mei 2015.

Selanjutnya —-> The Magnificent Seven

2. The Magnificent Seven

Beda dari film sebelumnya yang udah sedikit jadul, film yang satu ini baru aja tayang pada 23 september lalu.

Film remake dari judul yang sama di tahun 1960 ini ternyata merupakan remake dari film Jepang tahun 1954 yang berjudul Seven Samurai.

Mau weekend kamu lebih menegangkan dan seru, kamu harus nonton film ini Anak Trax!

Selanjutnya —> The Last Samurai

3. The Last Samurai

Satu lagi film jadul yang timelessThe Last Samurai!

Dibintangi oleh Tom Cruise yang berperan sebagai Capt. Nathen Algren, pensiunan tentara Amerika yang ditangkap oleh sekelompok samurai di pedalaman hutan Jepang.

Saat itu, ia mulai mengenal dan mempelajari budaya dan hidup seperti orang Jepang.

Selanjutnya —> American Sniper

4. American Sniper

Film garapan Clint Eastwood ini menceritakan seorang tentara Amerika spesialis penembak jitu (sniper) yang diperankan oleh Bradley Cooper sebagai Chris Kyle.

Chris Kyle diterbangkan ke Irak untuk berperang. Sepulangnya dari Irak, ternyata membawa dampak yang buruk untuk psikologisnya.

Tentara yang selesai berperang memang rentan akan gangguan psikologis dan mental, seperti yang dialami Chris Kyle ini.

Dari 6 nominasi yang didapatkannya dalam 87th Academy Awards, film yang rilis November 2014 ini berhasil memenangkan penghargaan Best Sound Editing.

Selanjutnya –> Serigala Terakhir

5. Serigala Terakhir

Kalau yang lain dari Hollywood, yang satu ini dari negeri sendiri. Walaupun film ini juga udah lama banget, tapi kerennya masih melekat di benak kita.

Serigala Terakhir ini disutradarai oleh Upi Avianto dan dimainkan oleh bintang-bintang besar yang aktingnya total banget, seperti Vino G. Bastian, Al Fathir Muchtar, Dallas Pratama, Dion Wiyoko, Ali Syakieb, Reza Pahlevi, Fanny Fabriana, dan Zaneta Georgina.

Gimana Anak Trax? Semoga rekomendasi ini bisa menambah referensi kalian yaa. Happy watching & have a good weekend, Anak Trax!

[teks Ghesa Gafara, Anak Trax dari Binus University | foto ibtimes.com]

Exit mobile version