Site icon TRAX

4 Games online terbaik yang wajib Anak Trax mainkan

Permainan game online

Cari hiburan di zaman sekarang ini banyak pilihannya, Anak Trax! Salah satunya adalah dengan bermain game. Mengapa? Karena selain terhibur, di sini lo bisa mempelajari cara ngatur strategi, mengenal bahasa asing, dan mencari teman.

Lewat jaringan internet, arena bermain game juga meluas hingga ke pelosok dunia. Kini mengadu strategi dan mencari kawan bisa bisa lo lakukan antar negara lewat sebuah game. Game seperti ini disebut game online, yang jumlahnya dan platform-nya sudah beraneka macam saat ini.

Bagi yang belum mencoba untuk mendapatkan hiburan dan belajar dengan cara ini, berikut 4 game online terbaik di tahun 2015 yang mesti lo dimainkan:

1. DOTA 2
Game online ini telah menjadi favorit sejak kelahiran pertamanya di tahun 2003. Dan versi anyarnya ini semakin menumbuhkan jumlah fans barunya. DOTA 2 [Defence of The Ancients 2] mengajak gamer untuk membangun tokoh Hero yang kuat bersama timnya [tinggal pilih mau masuk tim Radiant atau Dire].

Setiap Hero bisa ditingkatkan kemampuannya lewat sebuah kemenangan, membunuh creeps, dan membeli item. Teruskan petualang untuk menghancurkan markas utama musuh [Ancient].

Review: DOTA 2 hadir dalam bentuk 3D. Ada 110 karakter Hero yang bisa dipilih. Perubahan visualisasi dari yang sebelumnya, membuat pendatang baru ataupun pelanjut game DOTA tetap perlu beradaptasi lagi.

Untuk mendapatkan komunitas DOTA yang lebih “sehat” pengembang telah menerapkan sistem reward dan punishment berdasarkan vote dan laporan dari gamer yang berpartisipasi. Serunya lagi setiap karakater Hero DOTA 2 bisa dikustomisasi.

Untuk memainkan game online DOTA 2, platform yang digunakan adalah Microsoft Windows, OS X, dan Linux.

2. Ragnarok 2
Ini sebuah game asal Korea yang berasal dari komik dengan judul sama. Tetapi lebih berfokus ke fitur komunitas para pemainnya. Setiap gamer bertugas membuat karakternya berada di level tertinggi. Semakin tinggi level semakin bagus pula equipment yang dipakai, dan semakin mudah menghancurkan monster dan party/raid dungeon.

Review: Versi terbaru Ragnarok ini menggunakan tampilan grafis 3D yang lebih memukau. Seperti sebelumnya, sistem Kafra, Raid Boss dan PVP masih tersedia.

Sedangkan untuk fitur-fitur terbarunya adalah Sistem Dual Profesi yang beragam, guild sistem yang lengkap dan pastinya komunitas yang lebih menyenangkan.

Sayangnya, cuma platform Microsoft Windows yang bisa menjalankan game online ini.

3. Battlefield 4
First-person shooter video game ini dikembangkan oleh EA. Tersedia dalam mode single player dan multiplayer hingga 64 pemain. Versi mulltiplayer-nya ini memiliki lebih banyak keunggulan daripada mode solonya.

Review: Dalam mode multiplayer-nya ada banyak elemen dan fitur-fitur baru yang ditawarkan. Tidak hanya mengalahkan musuh asal saja, peran dalam tim juga begitu diperhitungkan, untuk mencapai level yang lebih tinggi.

Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox menjadi pilihan platform yang bisa digunakan untuk memainkan game tembak-tembakan ini secara online.

4. Dragon Nest
Meski peluncuran game online ini 6 tahun lalu, namun peminatnya selalu naik lho! Pada game ini, setiap gamer memegang kontrol penuh terhadap karakter yang dipilihnya. Tingkatkan karakter dan buatlah tim untuk mengalahkan lebih banyak musuh. Gamer akan bermain di dunia fantasi bernama Lagendia.

Review: Game online asal Korea ini mengusung konsep game action fantasy dengan speed action dan grafis yang bagus. Kisah yang disampaikan cukup kuat, dengan detail gambar yang baik. Bermain sendiri asyik tetapi lebih seru bermain dalam tim.

Dengan menggunakan platform Microsoft Windows, lo bisa memainkan game Dragon Nest ini.

Semua keseruan bermain game tersebut, akan lebih terasa dengan pilihan aksesoris game online yang tepat. Dan lo bisa mendapatkannya di MatahariMall.com

Mengapa MatahariMall.com? Karena di sini ditawarkan produk aksesoris game berkualitas dengan harga yang terjangkau. Itu karena banyaknya promo dan diskon di toko virtual ini.

Dan sebentar lagi lo harus bersiap-siap mantengin MatahariMall.com nih! Sebab dalam rangka memeriahkan Hari Belanja Online Nasional [Harbolnas] pada 12 Desember nanti, akan ada pesta promo, diskon terbesar, dan tergila se-Indonesia.

Juga nggak perlu pusing lagi mengenai pembayarannya. MatahariMall.com menyediakan cicilan 0% no minimum berapapun harganya, hingga voucher belanja yang salah satu caranya bisa didapatkan dengan mendaftarkan email.

Makanya, segera dari sekarang daftarkan email lo di MatahariMall.com. Terus pantau sosial medianya biar nggak ketinggalan update terbaru seputar Harbolnas. [ADV | foto shutterstock.com]

Exit mobile version