Site icon TRAX

4 artis berpenampilan menarik di MTV VMA 2015

Nampaknya perhelatan akbar MTV Video Music Awards [VMA] 2015, yang baru saja berlangsung di Microsoft Theatre, Los Angeles, California, Amerika Serikat, 30 Agustus 2015, menghadirkan ‘buah bibir’ baru.

Baik dalam prestasi yang diraih para musisi, penampilan unik, perform di atas panggung, sampai perselisihan antar selebriti, seperti yang sempat terjadi pada Miley Cyrus dan Nicki Minaj.

Namun, terlepas dari itu semua ada yang patut menjadi perhatian juga, lho. Yaitu, soal gaya fashion kaum seleb yang hadir di acara tersebut. Anak Trax mau tahu, artis siapa saja yang tampil menganggumkan di malam puncak MTV VMA 2015? Ini dia…

1. Demi Lovato
Yap, pelantun lagu “Let It Go” ini tampil memukau ribuan mata di red carpet MTV VMA 2015, dengan penampilan anggunnya. Demi tampil cantik dengan balutan gaun berwarna pink, plus detail yang indah hasil rancangan desainer Lebanon Nicolas Jebran. Ia pun terlihat sempurna ditambah dengan anting berlian, dan heels berwarna nude.

Demi Lovato di MTV VMA 2015

2. Nicki Minaj
Siapa sangka penyanyi eksentrik yang lahir pada 18 Desember 1982 ini, menggebet predikat The Best Dress MTV VMA 2015. Malam itu Nick tampil seksi, dan anggun dalam balutan gaun berwarna emas ranjangan Labourjoisie. Gaun ini mampu memperlihatkan lekuk tubuh Nicki bagaikan dewi di Yunani.

Nicki Minaj di MTV VMA 2015

3. Vanessa Hudgens
Bintang dari serial HSM ini juga masuk dalam kategori artis berpenampilan terbaik di MTV VMA 2015. Vanessa tampil cantik bagaikan puteri dari kaum gypsy, dengan gaun berwarna pink hasil rancangan Naeem Kahn, yang dipadankan dengan aksesoris gelang, cicin, kalung dan anting ala bohemian style.

Vanessa Hudgens di MTV VMA 2015

4. Tori Kelly
Sementara itu penyanyi cantik asal Wildomar, California, Amerika Serikat ini tampil elegan dengan balutan atasan panjang motif lace berwarna hitam-emas, yang dipadankan dengan celana pendek berwarna senada. Jika para bintang lain tampil dengan long dress menjuntai, berbeda dengan Tori yang berpenampilan simple. Terbukti gayanya ini membawanya mendapat predikat The Best Dress di ajang MTV VMA 2015.

Tori Kelly di MTV VMA 2015

Selain predikat The Best Dress, ada juga nih predikat The Worst Dress. Anak Trax mau tahu selebriti siapa saja yang masuk dalam kategori penampilan buruk di MTV VMA tahun ini? Mereka adalah Rita Ora, Justin Bieber, FKA Twigs dan Ciara.

Dari deretan nama tersebut, ada nggak idola Anak Trax yang masuk ke dalam daftar tersebut? [teks Royan Sulistiawan – Anak Trax dari Universitas Indonusa Esa Unggul |foto Hollywoodlife.com]

Exit mobile version