Site icon TRAX

4 aplikasi yang wajib di-download pecinta fashion

Radio Anak Muda_aplikasi

Kamu termasuk pecinta fashion? Kalau iya, berarti aplikasi belanja online saja sih nggak cukup, tapi kamu wajib mengunduh aplikasi berikut ini supaya semakin fashionable!

1. Pinterest

Sebagai salah satu aplikasi yang bisa disebut sebagai image bank dan sumber inspirasi, Pinterest juga menampung banyak banget inspirasi pakaian, mulai dari foto street style, fashion tips, foto-foto editorial lookbook brand atau majalah, sampai penampilan di runway. Pinterest is like a fashion maze!

2. Stylebook

Aplikasi stylebook cocok banget buat fashionista yang super organized kayak kamu. Lewat aplikasi ini, kamu bisa memotret baju-baju yang ada di lemari dan langsung melakukan mix and match. Nggak cuma itu, serunya lagi kamu bisa mengatur baju apa yang kamu pakai setiap hari, karena ada kalender di dalam aplikasinya. So cute!

3. 100 cara hijab tutorial

Buat para hijabers, supaya nggak kehabisan ide dan gaya outfit, kita sarankan untuk mendownload aplikasi ini. Kelebihan dari 100 Cara Hijab Tutorial ini adalah kamu bisa membuka aplikasi ini saat nggak ada jaringan. Hemat kuota deh! Hehehe…

4. Covet fashion

Uji kemampuanmu dalam styling di game ini. Kamu bisa mengikuti tantangan styling dan bergabung di komunitas sesama pecinta fashion, lho! Di game ini, kita bisa memilih baju, aksesori, gaya rambut, makeup, sampai warna kulit sesuai yang kita inginkan. Fun!

Source: Cosmo Girl

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
PesanTrax Kilat: Tips berolahraga dari Dhika
Lihat nih kolaborasi panas Justin Bieber & model seksi
Marvel rilis trailer resmi superhero baru Black Panther

Exit mobile version