Site icon TRAX

3 minggu, Raisa taklukan kursi jawara chart Trax Jamu!

Radio Anak Muda_Raisa

Siapa yang sangka kalau lagu Raisa berhasil bertahan selama 3 minggu berturut-turut di chart Trax Jamu dengan single terbarunya berjudul “Tentang Cinta”?

Nampaknya, wanita bernama lengkap Raisa Adriana ini masih dipercaya oleh Anak Trax untuk tetap menjadi jawara chart Jamu minggu ini.

Single kedua dari album Handmade ini sepertinya memberikan kesan tersendiri, bagaimana tidak, lagu “Tentang Cinta” ini nggak semelankolis lagu-lagu Taisa sebelumnya. Raisa pun tampil beda dan makin memesona di video klip ini.

Nominator MTV Europe Music Awards 2016 ini, menggunakan dress putih yang membuatnya terlihat semakin menggemaskan dengan bentuk badan Raisa yang terlihat lebih curvy.

Tak hanya busana, Raisa juga mengubah hair style-nya. Rambutnya terikat, dengan sentuhan poni dan ditambah dengan aksesoris rambut, membuat Raisa terlihat lebih cantik dengan didukung nuansa ceria dan berbunga-bunga dari video klip ini!

Selanjutnya di posisi kedua, ada lagu yang minggu lalu menduduki posisi ketiga, akhirnya minggu ini Rizuka dengan lagunya “Hanya Memuji”, naik satu peringkat menduduki posisi kedua.

Sukses dikenal sebagai seorang model dan DJ, kini Rizuka melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Mungkin biasanya seorang DJ wanita akan mengedepankan keseksiannya, tapi berbeda dengan Rizuka, ia lebih mengutamakan kualitas musik dan bakatnya dari turn table.

Lagu “Hanya Memuji” sebelumnya pernah dipopulerkan oleh Marcel Siahaan dan Shanty, tapi di tangan Rizuka, lagu karya Melly Goeslaw ini diberikan sentuhan electronic dance music. Liriknyapun tetap pada keasliannya dan untuk musiknya, ia mempercayakannya kepada DJ Riri Mestica.

Tak hanya ada mereka nih! Ada pendatang baru juga di chart Trax Jamu minggu ini.

Menduduki posisi ke-10, pendatang baru chart Jamu minggu ini, yaitu rapper muda Indonesia Young Lex dengan lagunya berjudul “Slow”. Nggak sendiri, ia mengajak salah satu anggota G.A.C untuk berkolaborasi, yaitu Gamaliel.

Mendengar nama Young Lex mungkin kalian akan berpikir musiknya akan penuh dengan cacian dan kata-kata kasar, tapi Young Lex menepis itu semua dengan karya terbarunya ini. Image bad boy-nya luntur bersamaan dengan menggandeng Gamaliel.

Single ini sudah dirilis sejak Oktober 2016, jika biasanya lagu Young Lex lebih Hip Hop, tapi di lagu “Slow” ini, ia berhasil membawakan lagu genre R&B yang diusung oleh Gamal. Lagu ini memberikan pesan positif di mana kita harus tetap berpikir positif dalam menjalani kehidupan.

Mau tau siapa saja yang ada di chart Trax Jamu minggu ini? Yuk lihat di sini!

[teks Hardianti Budhi, Anak Trax dari BSI | foto Instagram @raisa6690]

Jawab benar semua pertanyaan #KuisBerentet, kamu bisa dapat uang 30 juta rupiah! Gimana caranya? Dengerin terus dong 101.4 Trax FM Jakarta –> Web Streaming!

Baca juga:
Apakah jagoan kamu menang Grammy Awards?
Doley Tobing bikin Trax FM makin stylist!
Mampir ke Clubsky, BCL cerita tentang konser pertamanya, It Is Me BCL!

Exit mobile version