Site icon TRAX

3 lomba 17-an yang bisa bikin suasana semakin meriah!

Radio Anak Muda_lomba

Menyambut 72 tahun Indonesia merdeka, masyarakat pun bersuka ria! Berbagai hiasan menghiasi setiap jalan dan gang yang didominasi dengan warna merah dan putih. Seruu deh!

Tentu aja, tidak hanya itu, beragam lomba 17-an pun juga akan memeriahkan HUT Republik Indonesia. Tidak hanya sebagai bentuk perayaan, tapi lomba-lomba ini juga sekaligus mempererat hubungan antar warga sekitar rumah kita.

Dari beragam lomba yang sering diadakan tiap 17-an, kita ada 3 rekomendasi lomba seru yang nggak boleh kamu lewatin, Anak Trax!

Selain menghibur diri sendiri, teriakan dari ibu-ibu komplek yang seru nontonin anak atau suaminya lagi lomba pastinya jadi bikin suasana 17-an makin meriah! Yuk lihat apa aja lombanya!

1. Memasukkan paku ke dalam botol

Untuk memasukkan paku ataupun pensil ke dalam botol memang diperlukan kesabaran ekstra. Tapi, sepertinya udah biasa ya kalau yang diikatkan di belakang perut kita itu pensil.

Coba dibalik, botolnya yang diikatkan ke tubuh dan pakunya di tancapkan di sebuah kayu. Pasti lebih seru deeh, Anak Trax!

2. Balapan bakiak

Balapan bakiak! Dibutuhkan kekompakan antar tim agar bisa melangkah dengan mulus sampai garis finish.

Anak Trax, coba deh kalau mau adain lomba balapan bakiak, setiap team leader alias yang berdiri paling depan, matanya ditutupin pakai kain.

Jadi, nanti anggota di belakangnya yang akan memberikan arahan. Sambil mengarahkan orang di depan, kamu juga harus menjaga ritme kaki agar tidak tersandung. Patut dicoba!

3. Sepak bola pakai corong

Salah satu permainan yang wajib kalian coba di acara HUT RI besok adalah main sepak bola corong!

Corong yang kita pakai, tentunya mempersempit penglihatan kita. Untuk mencari bola ada di mana aja udah susah, gimana mau nge-golin? Pastinya kocak banget nih!

Gimana, Anak Trax? Seru yaaa lomba 17-an! Kalau kamu sendiri, paling suka lomba apa nih setiap 17-an?

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia / sumber berbagai sumber | foto berbagai sumber]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Bruno Mars rilis video klip terbaru “Versace On The Floor”!
Inilah 10 pulau wisata terbaik di dunia
Inilah 30 orang paling kaya di dunia 2017

Exit mobile version