Site icon TRAX

3 film baru yang wajib kamu tonton bareng si dia!

Radio Anak Muda_Film

Setelah kemarin dimanjakan oleh film-film Hollywood yang mengisi weekend kamu, di bulan September ini, akan ada 3 film baru yang tentunya nggak kalah seru dengan film Warkop DKI 2, American Made, ataupun Cars 3.

Penasaran apa saja film-film tersebut? Yuk simak di bawah ini!

1. Kingsman: The Golden Circle

Film Kingsman: The Golden Circle pasti jadi salah satu film yang kalian tunggu-tunggu tahun ini! Film yang merupakan sekuel dari Kingsman: The Secret Service ini diberitakan akan tayang pada 21 September 2017.

Wah sebentar lagi nih, Anak Trax! Makin nggak sabar ‘kan mau liat aksi Eggsy (Taron Egerton), Tequila (Channing Tatum), dan kawan-kawan! Yuk lihat lagi trailer-nya di bawah ini!

2. My Stupid Boyfriend

Kalau film satu ini berasal dari dalam negeri. Film yang direncanakan akan tayang pada 28 September 2017 ini diperankan oleh Kemal Palevi, Gary Iskak, Joe Project Pop, Agung Hercules, dan masih banyak lagi.

Akankah film yang ber-genre komedi ini akan sukses membuat kamu tertawa terbahak-bahak? Yuk lihat dulu trailer-nya!

3. Suami Untuk Mak

Last but not least, ada film dalam negeri juga yang berjudul Suami Untuk Mak. Film ini akan diperankan oleh artis-artis papan atas seperti Rano Karno dan Lidya Kandao, tapi didukung juga dengan artis-artis muda berbakat, seperti Billy Saputra, Suzan Sameh, dan Cemen.

Film ini menceritakan tentang perjuangan anak yang mencarikan suami untuk ibunya. Penasaran seperti apa? Yuk lihat dulu trailer di bawah ini!

Jangan bingung ya mau nonton yang mana! Kalian bisa mulai membuat plan untuk mengisi weekend kalian bersama si dia. Mulai dari yang genre action hingga genre drama pun ada di bulan September ceria ini!

Buat kamu yang pengen dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

[teks Ghesilia Gianty, Anak Trax dari Universitas Multimedia Nusantara | foto Pinterest]

Buat kamu yang pengen dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
10 gaya selebriti Holywood dengan sequin
Tunjukkan sayang, Drake kenakan kaos kaki Rihanna
Tontowi/Liliyana berhasil merampas emas dari kejuaraan dunia!

Exit mobile version