Site icon TRAX

3 faster dance KPop idols (boys version)

Dunia KPop_boy group

Anak Trax penggemar reality show Korea pastinya udah nggak asing sama Weekly Idol dong! Reality show yang sering mengundang KPop idols yang sedang comeback atau aktif melakukan debut ini jadi salah satu reality show favorit lho!

Tidak hanya melakukan interview dengan idols, reality show yang dipandu oleh komedian Jeong Hyeong-don dan rapper Defconn ini juga sering mengajak bermain para idols dengan memberikan beberapa challenges.

Salah satunya, 2x faster dance, yaitu para idols akan menarikan single mereka dengan tempo yang dipercepat. Bagian ini sangat menghibur karena banyak dari mereka yang melakukan kesalahan dan lucunya lagi melihat ekspresi mereka yang kelelahan itu lho! Duuhh! Lucu deh, Anak Trax!

Dari sekian banyak idols yang melakukan 2x faster dance, kita sudah merangkum 3 boy group terfavorit yang sukses menarikan 2x faster dance. Yuk kita lihat!

  1. Big Bang – “Bang Bang Bang”

Di sini, T.O.P kocak banget, Anak Trax! Sangat hiperaktif dan gerakan dance-nya itu lho! Duh, susah diungkapkan, mending kamu langsung nonton aja di bawah ini!

2. GOT7 – “Hard Carry”

Nggak diragukan lagi, boy group asuhan JYP Entertainment ini memiliki kemampuan dance yang oke banget! Bahkan dengan dipercepat pun, pesona mereka semakin terpancar! Yuk lihat!

3. Infinite – “Be Mine”

Boy group asuhan Woollim Entertainment ini juga nggak mau kalah! Kemampuan dance dari Sung-kyu cs bikin kita yang nonton jadi terpana! Yuk lihat aja langsung!

Keren banget yaa mereka! Yang mana nih favorit kamu, Anak Trax?

[teks Sekar Retno Ayu | foto berbagai sumber]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Foto episode terbaru Game of Thrones dirilis
Detail dan foto terbaru dari Star Wars: The Last Jedi
Giliran “Jomblo” merebut posisi jawara chart Trax JAMU minggu ini!

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version