Site icon TRAX

3 faster dance girl group yang harus kamu lihat!

Dunia KPop_ girl group

Kalau beberapa waktu yang lalu kita sudah pernah membahas 3 video faster dance terbaik dari boy group, sekarang saatnya melihat para girl group!

Masih dari variety show yang sama, yaitu Weekly Idol, kalo kamu emang ngikutin pasti udah tau siapa aja nih favoritnya! Tapi untuk kamu yang belum pernah nonton dan nggak ngikutin Weekly Idol, setelah lihat video ini, mungkin kamu akan jadi kepo mulai searching video-video mereka setiap episodenya.

Penasaran siapa aja mereka? Yuk lihat di bawah ini!

  1. GFriend – “NAVILLERA” 

Kemampuan dance dari Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji ini memang tidak bisa diragukan lagi. Mereka selalu memukau di setiap kesempatannya tampil di Weekly Idol atau pun variety show lainnya.

2. BLACKPINK – “Boombayah”

Walaupun masih terbilang rookie, Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rosé langsung bisa menarik perhatian karena kemampuan mereka, tidak hanya vokal, namun, kemampuan dance mereka keren banget!

3. TWICE – “Cheer Up”

Girl group asuhan JYP Entertainment ini juga nggak bisa dilupakan begitu saja! Saat melakukan faster dance di Weekly IdolNayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu tampil keren dengan dance yang kompak dan rapih!

Kalau Anak Trax, girl group apa nih favorit kamu?

[teks Sekar Retno Ayu | foto berbagai sumber]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Cara cepat mengatasi bad hair day
Selebriti ini mengaku pernah melakukan operasi plastik
Apa durasi penggunaan Instagram Anda di atas rata-rata?

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version