Site icon TRAX

2NE1 resmi bubar, BLACKPINK jadi penggantinya?

YG Entertainment menyatakan 2NE1 bubar pada Kamis lalu (24/11).

Setelah ditinggal oleh Minzy pada Mei lalu, akhirnya 2NE1 dan label YG memilih bubar. Diketahui nih kalo CL dan Sandara tetap menandatangani kontrak dengan YG Entertainment sebagai artis solo, sementara Park Bom memilih untuk tidak melanjutkan kontraknya bersama YG.

Kontrak eksklusif 2NE1 berakhir pada bulan Mei 2016. dan Minzy memilih untuk meninggalkan 2NE1. Kami memutuskan untuk membubarkan secara resmi setelah diskusi dengan member lainnya. Karena 2NE1 adalah girl group resmi YG selama 7 tahun, kami tidak bisa mengatakan bagaimana perasaan kami, tapi kami memutuskan ini sulit untuk dilanjutkan,” begitulah pernyataan resmi dari YG Entertainment dilansir dari fuse.tv.

Dengan tulus kami berterima kasih kepada para penggemar baik di korea ataupun luar negeri untuk cinta pada grup dan musik mereka selama ini.”

Dirumorkan juga kalau keberadaan BLACKPINK menjadi pengganti dari girl group yang digawangi oleh CL ini.

Dengan jumlah member yang sama yaitu 4 orang, jenis musik dan gaya yang sama, bahkan gaya menyanyi Rose terdengar sama dengan Park Bom. Keberadaan BLACKPINK sering dipergunjingkan sebagai pengganti dari 2NE1.

Bicara soal kemiripan 2NE1 dan BLACKPINK, apakah benar BLACKPINK dipersiapkan untuk menjadi pengganti 2NE1?

Yang Hyun Suk, CEO dari YG Entertainment angkat bicara dalam showcase debut BLACKPINK.

Kami tidak berusaha terlalu keras untuk membuat perbedaan antara 2NE1 dan BLACKPINK. Ini sama seperti saat kami membuat 2NE1. Jika kamu bertanya perbedaan mereka dengan girl group lain, saya tidak membuat mereka dengan pola pikir seperti itu. Aku mencoba untuk membuat girl group versi YG seperti yang aku lakukan pada 2NE1. Tapi untuk kali ini aku ingin mereka juga terlihat cantik-cantik, dan berbakat.”

Yang Hyun Suk pun juga mengatakan mengapa musiknya terdengar mirip dengan 2NE1 karena lagu BLACKPINK juga diproduseri oleh Teddy yang juga menulis lagu untuk 2NE1 seperti lagu “I’m The Best”, “Ugly” dan “Can’t Nobody”.

Sedih yaa dengan kabar bubarnya 2NE1. Menurut kalian, setuju nggak kalau BLACKPINK menjadi the next 2NE1?

Lihat lagi yuk, penampilan 2NE1 dalam KPOP Music concert MAMA 2015!

Jangan ketinggalan berita terkini seputar dunia musik, film, dan entertainment. Streaming terus Trax FM di sini!

[teks Hardianti Budhi, Anak Trax dari BSI | foto kprofiles.com]

Baca juga:
Enigma gandeng Anggun rajai chart US Billboard
Mannequin Challenge ala Taylor Swift di perayaan Thanksgiving Day
Smartphone case lucu ini bikin lapar!

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version