Site icon TRAX

2NE1 Konser di Jakarta

Are you ready for 2NE1 in Jakarta?

Ada kabar gembira buat anak-anak Trax yang suka dengan K-Pop. Karena dua bulan dari sekarang girl band 2NE1 akan datang ke tanah air untuk manggung.

Synergism Entertainment selaku promotor telah mengatakan lewat akun Twitter-nya, kalau tanggal 8 Juni 2014 CL, Park Bom, Sandara dan Minzy untuk pertama kali akan menyapa para penggemarnya di Mata Elang International Stadium [MEIS], Ancol.

Untuk para Blackjack [sebutan bagi para penggemar 2NE1] tentu ini menjadi sebuah kabar yang menggembirakan. Pasalnya, sudah dua tahun berturut-turut 2NE1 membatalkan konser mereka di tanah air.

Tahun 2012, Park Bom cs digembor-gemborkan akan datang tapi kemudian dibatalkan karena alasan yang tidak jelas. Begitu juga di tahun 2013, sekali lagi girlband asal negeri gingseng ini membatalkan konsernya di Indonesia.

Girl band yang meroket dengan lagu “I’m The Best” ini memang sedang melakukan tur dunianya bertajuk All or Nothing. Tur tersebut merupakan ajang promosi album teranyar mereka berjudul “Crush”.

Pihak promotor menjual empat kategori tiket. Kelas VIP dibanderol Rp 2.1 juta, Festival Rp 1.5 juta, Gold Rp 900 ribu, dan Silver Rp 700. Serta menjual tiket Fast Track seharga Rp 250 ribu [akses masuk venue lebih dahulu]. Juga ada tiket pre-sale pada 5 dan 6 April 2014.

Jadi jangan sampai kehabisan tiket konser mereka ya!

Sumber: Ghiboo.com

Exit mobile version