Site icon TRAX

Pemutaran eksklusif single “Dunia Maya” dari Ari Lasso

Radio Anak Muda_Ari Lasso

Siapa sih yang nggak kenal dengan Ari Lasso, Anak Trax? Salah satu musisi senior yang sudah menggawangi band rock sejak menempuh pendidikan di tingkat SMU.

Namun, kini dirinya ingin mencoba konsep yang berbeda dengan single andalannya yang berjudul “Dunia Maya”.

Lagu tersebut diciptakan oleh seorang musisi yang ternyata sangat mengidolakan Ari Lasso, yaitu Vega Antares.

Terbilang unik dan berbeda dengan single-single sebelumnya, penyanyi yang juga pernah menggawangi band Dewa 19 ini pun turun tangan langsung untuk menulis lirik lagu tersebut dengan bantuan Vega sebagai co-produser, arranger, serta komposer.

“Dunia Maya” ini menceritakan tentang kecintaan seseorang terhadap pencitraan lawan jenis di sosial media yang bahkan belum pernah ia jumpai dan mungkin nyatanya nggak seindah di dunia maya.

Saya hanya mencoba untuk memotret fenomena di sosial media. Di mana seseorang bisa menggilai orang lain berdasarkan posting dia saja. Tentu saja saya nggak mengalaminya, tapi ya denger cerita teman-teman. Ada lho yang mengalami hal itu,” ujar Ari.

Hari ini (7/10) single “Dunia Maya” diputar eksklusif di Trax FM dan IRadio, lho Anak Trax! Sudah ada yang dengerin belum?? 😀

Kamu juga sudah bisa download atau streaming melalui platform digital seperti iTunes, Langit Musik, Arena Musik, KlikMusik, Deezer, Joox, Yonder, dan Spotify.

[teks Cindy Juliana, Anak Trax dari LSPR | foto a-lass.com]

Exit mobile version