Site icon TRAX

Ks Chart periode 29 September – 5 Oktober: comeback, GOT7 jadi jawara di Ks Chart!

KPop_GOT7

Annyeonghaseyo, Anak Trax! Voting Ks Chart untuk minggu ini sudah ditutup. Siapa juaranya dan ada siapa aja di Ks Chart? Yuk, kita lihat!

Boy group asuhan JYP Entertainment ini kembali menyapa I GGOT7 (sebutan untuk fandom mereka) dengan single terbaru. “Hard Carry” berhasil membawa GOT7 jadi jawara Ks Chart minggu ini dengan perolehan suara sebesar 28,4 persen.

BamBam dan kawan-kawan comeback lewat album keduanya yang bertajuk Flight Log: Turbulence. Mereka sudah merilis MV untuk single ini yang dalam seminggu sudah dilihat lebih dari 9 juta kali.

Melihat videonya diapresiasi dengan baik oleh I GGOT7, boy group yang dibentuk sejak tahun 2014 ini membuat video dance practice. Berpakaian serba hitam, Mark, JB, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam, dan Yugyeom menari dengan enerjik. Kyaa! Oppa!

Di posisi kedua ada Crayon Pop lewat single “Doo Doom Chit” dengan perolehan suara sebesar 18,1 persen.

Geummi, Ellin, Choa, Way, dan Soyul memulai debut pada tahun 2012. Mereka comeback dengan MV yang fun lewat single terbarunya berjudul “Doo Doom Chit”. Single ini termasuk dalam albumnya yang bertajuk Evolution Pop Vol. 1.

Album ini menjadi full album pertamanya sekaligus menjadi awal kembalinya girl group asuhan Chrome Entertainment sejak merilis mini album ketiga FM pada Maret 2015.

Di posisi ketiga, ada Song Ji Eun lewat “Bobby Doll” dengan perolehan suara sebesar 10,7 persen.

Comeback lewat single “Bobby Doll”, member girl group Secret ini jadi boneka yang ingin melarikan diri dari kurungan pemiliknya.

Selain sibuk di dunia musik, gadis cantik kelahiran 5 Mei 1990 ini juga terjun ke dunia acting. Bersama dengan aktris Bae Noo Ri, Ji Eun bermain dalam drama Korea terbaru dari tvN yang berjudul Superhuman Generation atau The Superman Age.

Bercerita tentang seorang murid lelaki yang tiba-tiba memiliki kemampuan super di usianya yang ke-25. Teman-temannya yang mengetahui hal tersebut, mulai memanfaatkan dirinya untuk kepentingan pribadi karir dan kehidupan cinta mereka.

Song Ji Eun dan Bae Noo Ri akan menjadi pemeran wanita utama yang terlibat hubungan cinta dengan pemeran utama.

Sedih banget Anak Trax! Setelah 13 minggu di Ks chart, kita harus berpisah dengan Seventeen lewat single “Very Nice”, Mamamoo “New York”, dan Red Velvet “Russian Roulette”.

Hasil ini semua berdasarkan vote di halaman Ks Chart periode 29 September – 5 Oktober 2016 dengan total vote sebanyak 823.

Jangan lupa untuk vote terus girl group dan boy group favorit kamu di sini!

Annyeonghaseyo, Anak Trax!

Exit mobile version