Site icon TRAX

Song Ji Eun jadi boneka lewat single “Bobby Doll”

Dunia KPop_Song Ji Eun

Annyeonghaseyo, Anak Trax! Voting Ks Chart untuk minggu ini sudah ditutup. Siapa juaranya dan ada siapa aja di Ks Chart? Yuk, kita lihat!

Kalau kemarin ada girl group f(x), minggu ini kursi Ks Chart jatuh pada Song Ji Eun lewat single “Bobby Doll” dengan perolehan suara sebesar 15,7 persen.

Member girl group Secret ini kembali dengan merilis mini album keduanya yang bertajuk Bobby Doll. Mini album yang berisi 6 lagu ini dibantu juga oleh produser sekaligus penulis lagu Cha Cha Malone.

Pada 20 September lalu, ia juga merilis music video untuk single yang berjudul “Bobby Doll” yang jadi jawara Ks Chart minggu ini. Di video ini, Song Ji Eun berperan sebagai boneka yang ingin melarikan diri setelah terjebak dalam rumah boneka milik seorang pria mengerikan.

Anak Trax mau lihat gimana penampilannya dalam music video terbarunya?? Kamu bisa lihat langsung di sini.

Di posisi kedua, masih dengan girl group pendatang baru di Ks Chart, ada Mamamoo lewat single “New York” dengan perolehan suara sebesar 13,2 persen.

“New York” merupakan single digital yang dirilis Mamamoo setelah “Angel” dan “Dab Dab”, lewat single ini, Mamamoo ingin menunjukkan image yang lebih dewasa dibandingkan saat debut mereka tahun 2014.

Girl group beranggotakan Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa ini resmi akan comeback pada Oktober mendatang. Yeaaaay! Stay tune, Anak Trax!

Posisi ketiga, ada Infinite lewat single “The Eye” dengan perolehan suara sebesar 11,8 persen.

Boy group beranggotakan 7 member ini akhirnya comeback setelah satu tahun lebih, dengan mini album bertajuk Infinite Only. “The Eye” atau yang di Korea berjudul “Typhoon” ini termasuk dalam 7 single, diantaranya “Eternity”, “Air”, “One Day”, “True Love”, “Thank You”, dan “Zero”.

Dalam music video ini, boy group asuhan Woollim Entertainment ini unjuk kebolehan dengan menari sangat enerjik dan berakting dengan dramatis. Penasaran? Langsung liat video-nya di sini!

Sayangnya, minggu ini kita harus berpisah dengan 2PM “Promise”, Mino “Body”, dan Kanto feat. Woozi “YOSM”.

Hasil ini semua berdasarkan vote di halaman Ks Chart periode 22 September – 28 September 2016 dengan total vote sebanyak 816.

Jangan lupa untuk vote terus girl group dan boy group favorit kamu di sini!

Annyeonghaseyo, Anak Trax!

Exit mobile version