Site icon TRAX

Waaah! f(x) kembali menunjukkan girl powernya!

Annyeonghaseyo, Anak Trax! Voting K’s Chart untuk minggu ini sudah ditutup. Siapa juaranya dan ada siapa aja di K’s Chart? Yuk, kita lihat!

Nggak mau kalah sama Seventeen, girl group f(x) juga menunjukkan girl power-nya dengan merebut kembali posisi jawara K’s chart minggu ini lewat single “All Mine” dengan perolehan suara sebesar 15,7 persen.

Krystal f(x) memang terkenal karena gaya busananya yang stylist, nggak heran member termuda girl group asuhan SM Entertainment ini sering menghiasi cover majalah fashion.

Baru-baru ini, nama Krystal semakin harum karena brand fashion asal Italia, Tod’s, menjadikan kekasih Kai EXO ini brand ambassador-nya. Krystal menjadi wajah pertama Asia yang menjadi model rumah mode terkenal ini. Waaahhh! Keren yaaaaa, Anak Trax!

Krystal sendiri terkejut saat mengetahui ia adalah orang Asia pertama yang dipercaya menjadi brand ambassador-nya.

Jujur aku sangat kaget sekaligus merasa sangat terhormat ketika mengetahui bahwa aku berhasil jadi model pertama dari Asia utnuk Tod’s. Bahkan saking kagetnya, aku bertanya kepada diriku sendiri. Ha, benarkah diriku yang ditunjuk?,” ujarnya saat interview dengan majalah Elle.

Waaahhh! Congrats, Krystal!

Di posisi kedua, ada boy group senior yang comeback dan jadi pendatang baru di K’s chart, yaitu 2PM lewat single “Promise (I’ll Be)” yang mendapatkan suara sebesar 14,4 persen.

Boy group asuhan JYP Entertainment ini kembali dengan image baru. Terlihat dari MV “Promise (I’ll Be)”, Jun. K, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, dan Chansung tampil keren layaknya lelaki dewasa yang berjanji untuk selalu membahagiakan wanita yang dicintainya.

“Promise (I’ll Be)” menjadi salah satu single yang masuk dalam album keenamnya yang bertajuk Gentleman’s Game. Album ini sudah dirilis sejak 13 September 2016.

Posisi ketiga, kembali ditempati pendatang baru, Mino lewat single “Body” berhasil memperoleh suara sebesar 12,3 persen.

Nggak hanya jadi rapper dan bersolo karir, Mino juga tergabung dalam boy group Winner dan duo hip hop MOBB bersama Bobby, salah satu member iKON.

Menyusul Bobby yang sudah merilis single berjudul “HOLUP!”, Mino juga merilis single terbaru berjudul “Body”.

MV single ini sudah dirilis melalui channel youtube Winner sejak 8 September lalu. Banyaknya fans yang menunggu-nunggu aksi dari lelaki kelahiran 30 Maret 1993 ini, dalam waktu kurang dari 24 jam, video ini sudah dilihat sebanyak lebih dari 1 juta viewers lho, Anak Trax! Daebak!~

Beredar kabar juga, kalau video ini akan dirilis dalam 2 versi. Versi kedua nanti akan menampilkan adegan-adegan yang lebih seksi untuk penonton 19 tahun ke atas. Waahhh makin penasaran, kurang seksi apa lagi coba Mino di video ini??

Sayangnya, Mino harus bersedih dan berjuang sendiri di K’s chart karena Bobby tereliminasi minggu ini lewat single “HOLUP!”. Disusul juga oleh DIA lewat single “Mr. Potter”, dan Nu’est lewat single “Love Paint (every afternoon)”.

Hasil ini semua berdasarkan vote di halaman K’s Chart periode 15 September – 21 September 2016 dengan total vote sebanyak 924.

Jangan lupa untuk vote terus girl group dan boy group favorit kamu di sini!

Annyeonghaseyo, Anak Trax!

Exit mobile version