Site icon TRAX

K’s Chart Result 8 – 14 September: Seventeen kembali jadi jawara!

Berita KPop_seventeen

Annyeonghaseyo, Anak Trax! Voting K’s Chart untuk minggu ini sudah ditutup. Siapa juaranya dan ada siapa aja di K’s Chart? Yuk, kita lihat!

Tidak disangka oppa ganteng ini melejit lagi naik ke peringkat pertama, setelah sebelumnya sudah berada di peringkat keenam. Seventeen dengan “Very Nice” jadi jawara di K’s Chart minggu ini dengan perolehan suara sebesar 16,8 persen.

Boy group setenar Seventeen ternyata bisa mengidolakan boy group lainnya juga lho, Anak Trax! Seperti yang dialami oleh member Hoshi.

Ternyata, Hosi ini ngefans banget sama boy group SHINee. Hosi pun mengaku sudah menjadi SHINee World sejak ia masih berusia 12 tahun.

Hosi pun tertangkap kamera sedang menikmati konser SHINee World V di Seoul’s Olympic Stadium. Ia terlihat menari-nari menggoyangkan light stick dan bernyanyi bersama. Bahkan ia juga teriak-teriak, “Taemin-nim! Taemin hyung!” hahaha ada-ada aja yaa oppa!

Tergeser ke posisi kedua, f(x) lewat single “All Mine” dengan perolehan suara sebesar 15,2 persen.

Kesuksesan karir bermusik bersama girl group f(x), tidak membuat Luna untuk berhenti di situ saja. Luna melakukan comeback untuk ikut dalam musikal teater, Five Course Love.

Luna akan memerankan 5 tokoh, yaitu Barbie, Sofia, Gretchen, Rosalinda, dan Kitty. Luna bersama Lee Ha Na dan Moon Seul Ah akan menjadi tiga pemeran utama dalam musikal yang akan ditampilkan pada 11 November sampai 12 Februari 2017 di KT&G SangSang Art Hall.

Anak Trax penasaran doong mau lihat onnie dalam penampilan teatrikalnya??

Diposisi ketiga ada pendatang baru, Kanto feat. Woozi lewat single “YOSM” dengan perolehan suara sebesar 13,6 persen.

Kesuksesan boy group Seventeen nampaknya dimanfaatkan dengan baik oleh Kanto. Comeback dengan single “YOSM”.

Semakin menyenangkan penggemarnya yang rindu dengan aksi rap Kanto, ditambah kolaborasinya bersama lead vocal Seventeen, Woozi, semakin menyempurnakan single terbarunya ini. Waaah congrats, oppa!

Setelah melihat posisi tiga teratas di K’s Chart, minggu ini kita juga harus berpisah dengan 3 group karena berada di posisi terendah, yaitu ada NCT Dream dengan “Chewing Gum”, Up10tion dengan “Tonight”, dan CL dengan “Lifted”.

Hasil ini semua berdasarkan vote di halaman K’s Chart periode 8 September – 14 September 2016 dengan total vote sebanyak 744.

Jangan lupa untuk vote terus girl group dan boy group favorit kamu di sini!

Annyeonghaseyo, Anak Trax!

Exit mobile version