Site icon TRAX

K’s Chart periode 25 Agustus – 31 Agustus: Luna f(x) terharu sama fans!

Dunia KPop_Luna f(x)

Annyeonghaseyo, Anak Trax! Voting K’s Chart untuk minggu ini sudah ditutup. Siapa juaranya dan ada siapa aja di K’s Chart? Yuk, kita lihat!

Minggu ini, Victoria, Amber, Luna, dan Krystal kembali menduduki kursi jawara K’s Chart setelah minggu lalu turun di posisi kedua.

Masih dengan single “All Mine” girl group asuhan SM Entertainment ini berhasil mendapatkan perolehan suara sebesar 17,4 persen.

Anak Trax masih inget sama Luna’s Alphabet, kaan? Itu loh, channel youtube milik Luna yang di-update setiap Rabu dan Jumat.

Rabu kemarin (31/8), Luna mengunggah video episode keenamnya dengan judul STAGE SMTOWN Revealing behind the stage.

Video tersebut memperlihatkan keseruan SM Town Live World Tour V yang dimeriahkan oleh BoA, Kangta, Super Junior, Girls’ Generation, Shinee, f(x), Red Velvet, EXO, TRAX, J-Min, dan NCT.

Penonton pun memberikan apresiasi yang sangat luar biasa, bahkan membuat Luna takjub. Di akhir video, Luna mengutarakan besarnya peran fans untuk karirnya, ia pun mengucapkan banyak terima kasih untuk para fans yang selalu mendukungnya.

Turun ke peringkat kedua, Agust D lewat “Agust D” dengan perolehan suara sebesar 14,3 persen.

Video klip yang diunggah melalui akun youtube BigHit Entertainment ini sudah dilihat sebanyak 6 jutaan viewers dan memunculkan banyak reaksi dari para netizen.

Banyak youtubers yang membuat video reaction setelah menonton video klip ini.

Reaksinya macam-macam Anak Trax, ada yang kagum, ada yang suka, bahkan ada yang menganggap Suga ini mirip Eminem, dan masih banyak lagi. Kalau penasaran, Anak Trax bisa nonton semua video-nya di youtube, yaaa!

Naik perlahan ke posisi-3, ada Seventeen dengan “Very Nice” yang berhasil mendapatkan perolehan suara sebanyak 12,5 persen.

Masih belum bisa move on dari Fan Meeting Joshua dan kawan-kawan di Indonesia kemarin (20/8) Anak Trax??

Fan meeting yang bertajuk Seventeen 1st Fan Meeting Asia Pacific Tour 2016: Shining Diamonds ini sukses membuat 13 personil Seventeen dibuat takjub karena antusiasme Carats Indonesia. Mereka nggak hanya menyanyi, tetapi juga ada sesi Q&A di atas panggung.

Beberapa dari mereka pun mencoba menyapa Carats dengan bahasa Indonesia, seperti kata DK, “Apa kabar“, “Senang datang ke Jakarta,” kata Seungkwan, dan mereka bersama-sama mengucapkan “Aku cinta kamu”.

Boy group asuhan Pledis Entertainment ini sukses menghibur Carats dengan membawakan 13 lagu.

Mereka pun berjanji untuk kembali lagi ke Indonesia, seperti yang dikatakan oleh DK, “Saya pasti balik ke sini lagi” yang ditambah ucapan Joshua, “Kami akan kangen (kalian)“. Aaaaaakkhhh, oppaa! :’)

Sayangnya, minggu ini kita harus berpisah dengan Yuri & Seohyun “Secret”, 9Muses A “Lip 2 Lip”, dan VIXX “Fantasy”.

Hasil ini semua berdasarkan vote di halaman K’s Chart periode 25 Agustus – 31 Agustus 2016 dengan total vote sebanyak 920.

Jangan lupa untuk vote terus girl group dan boy group favorite kamu di sini!

Annyeonghaseyo, Anak Trax!

Exit mobile version