Site icon TRAX

K’s Chart Result 18 Agustus – 24 Agustus: Agust D kuasai K’s Chart lewat single “Agust D”

Berita KPop_Agust D

Yuk, lihat single terbaru dari Agust D a.k.a Suga BTS! | sbs.com

Annyeonghaseyo, Anak Trax! Voting K’s Chart untuk minggu ini sudah ditutup. Siapa juaranya dan ada siapa aja di K’s Chart? Yuk, kita lihat!

Minggu ini K’s Chart dijawarai oleh Agust D lewat single “Agust D” dengan perolehan suara 32,2 persen. Anak Trax yang belum tau pasti bertanya-tanya siapa sih dia??

Agust D itu sebenarnya adalah Suga dari boy group BTS. Ia memilih nama alias dalam debut solo-nya ini karena ia ingin dapat mengekspresikan apapun yang ia suka dan inginkan.

Agust D sendiri berasal dari DT Suga yang dibaca dari belakang. DT merupakan D Town, yaitu kampung halamannya. Ia sangat menyukai nama itu, apalagi paas banget single ini keluar di bulan Agustus.

Masih bertahan di posisi kedua, f(x) lewat single “All Mine” dengan perolehan suara sebesar 14,7 persen.

Kali ini berita datang dari member Krystal Jung. Wanita kelahiran San Francisco 21 tahun silam ini berperan dalam suatu film drama Cina yang berjudul Graduation Season.

Beradu peran dengan aktor asal negeri tirai bamboo, Deng Lun, baru-baru ini mereka telah merilis official poster untuk film ini.

Krystal yang seperti biasa terlihat cantik, berdiri berdampingan dengan Deng Lun yang sedang memegang tangannya dengan erat.

Graduation Season baru memulai kembali shooting-nya pada Juli lalu dan masih dalam proses produksi.

Kita tunggu aja yaa aksi Krystal di film ini, Anak Trax!

Blackpink harus rela turun ke posisi ketiga lewat “Boombayah” dengan perolehan suara 12,6 persen.

Anak Trax masih belum puas sama Blackpink?? Nggak usah sedih, girl group asuhan YG Entertainment ini akan membuat variety show sendiri loh! Yeaaaaaay!

Reality show ini bernama Blackpink TV yang akan disiarkan melalui Naver perdana pada 25 Agustus waktu setempat.

Lewat variety show ini, girl group yang disebut sebagai monster rookie ini akan memberikan sneak peek tentang kehidupan sehari-hari mereka dan mengenal lebih jauh tentang gaya fashion mereka, supaya fans merasa semakin kenal dan dekat dengan idolanya.

Waaahhh, nggak sabar yaaa lihat onnie-onnie ini seperti apa sehari-harinya! Tungguin yaa Anak Trax sampai mulai disiarkan!

Minggu ini, kita harus say goodbye kepada Infinite lewat “That Summer”, I.O.I lewat “Whatta Man (Good Man)”, dan HyunA lewat “How’s This?”

Hasil ini semua berdasarkan vote di halaman K’s Chart periode 18 Agustus – 24 Agustus 2016 dengan total vote sebanyak 1203.

Jangan lupa untuk vote terus girl group dan boy group favorite kamu! Mau tau siapa aja pendatang baru minggu ini?? Yuk, kita lihat di sini!

Annyeonghaseyo, Anak Trax!

Exit mobile version