Site icon TRAX

KS Chart Result 28 Juli – 3 Agustus: Infinite siap untuk comeback!

Berita KPop_Infinite

Infinite sedang melakukan persiapan untun comeback tahun ini | kpopmusic.com

Annyeonghaseyo, Anak Trax! Voting K’s Chart untuk minggu ini sudah ditutup. Siapa juaranya dan ada siapa aja di K’s Chart? Yuk, kita lihat!

Masih betah jadi jawara, Infinite belum mau turun tahta di Ks Chart minggu ini. Melalui single “That Summer”, Infinite mendapatkan perolehan suara sebesar 13, 9 persen.

Infinite akan melangsungkan comeback pada musim gugur tahun ini. Boy group asuhan Woollim Entertainment ini tengah dalam proses pembuatan album terbarunya.

Album yang renacanya akan dirilis September tahun ini akan menjadi comeback Infinite setelah satu tahun dua bulan setelah rilisnya album Reality.

Kita tungguin aja yaaa, Anak Trax, album terbarunya dari Infinite!

Bertahan di posisi kedua, ada boy group asuhan Pledis Entertainment, Seventeen melalui single “Very Nice” dengan perolehan suara 13,2 persen.

Salah satu member, Dokyeom (DK), ternyata menjadi salah satu kontestan dalam King of Masked Singer dengan nama Baby Goblin.

Baby Goblin minggu lalu sempat mengalahkan Little Ghost, yang ternyata leader TWICE, Jihyo. Dan minggu ini, Baby Goblin harus tersingkir setelah melawan Petroleum Gas.

Tersingkirnya Baby Goblin, berarti ia harus mengungkap identitasnya. Saat ia membuka topeng, barulah penonton dan panelis dibuat kaget ternyata DK-lah di balik topeng tersebut.

Di posisi ketiga, ditempati pendatang baru Sonamoo melalui single “I Like U Too Much” dengan perolehan suara sebesar 12,5 persen.

Sonamoo baru aja mendapatkan pujian dari fansnya karena kelincahan Sumin, Minjae, D.ana, Nahyun, Euijin, High.D, dan New Sun menari dalam video dance practice yang mereka upload ke youtube.

Bahkan, Sonamoo dibilang menjadi girl group rookie terbaik di antara yang lainnya karena serba bisa, nggak hanya jago dance, tapi suara mereka juga bagus, ditambah bisa rap. Duuhh, unnie, bagi-bagi dong tipsnya!

Sayangnya, minggu ini kita harus say goodbye sama EXO “Monster”, Zhoumi “What’s Your Number”, dan Taeyeon feat Dean “Starlight”.

Hasil ini semua berdasarkan vote di halaman K’s Chart periode 28 Juli – 3 Agustus 2016 dengan total vote sebanyak 634.

Jangan lupa untuk vote terus girl group dan boy group favorite kamu di sini yaaa!

Exit mobile version