Site icon TRAX

KS Chart Result 7 Juli – 13 Juli : Carats! Seventeen kembali mendominasi K’s Chart!

Berita KPop_Seventeen

Yeaay! Welcome back Seventeen! | twitter @pledis_17

Annyeonghaseyo, Anak Trax! Voting K’s Chart untuk minggu ini sudah ditutup. Siapa juaranya dan ada siapa aja di K’s Chart? Yuk, kita lihat!

Eksistensi dari boy group asuhan Pledis Entertainment ini emang nggak diragukan lagi, Anak Trax! Setiap Seventeen masuk K’s Chart, pasti langsung mendominasi chart, seperti minggu ini! Seventeen jadi jawara melalui single “Very Nice” dengan perolehan suara 20,6 persen.

Nggak hanya “Very Nice”, “Pretty U” juga masuk dalam 3 teratas di K’s chart menempati posisi ketiga dengan perolehan suara 12,3 persen.

Seventeen menjadi salah satu bintang tamu dalam acara Hidden Stage pada 13 Juli 2016. Mereka memilih 4 orang dari member yang duduk dalam hot seat.

Siapa pun yang duduk dalam hot seat akan menggunakan headphone, sementara yang lainnya boleh menyampaikan apapun dengan jujur tentang orang tersebut.

4 member itu adalah The8, Dokyum, Dino, dan S.Coups. Saat keempatnya menggunakan headphone secara bergantian, member lain mulai angkat bicara.

Lucu banget melihat ekspresi mereka yang pura-pura memahami pembicaraan member lain, padahal sebenarnya mereka sama sekali nggak tau apa yang dibicarakan hahaha.

Berbeda saat Sang Leader, S.Coups yang menggunakan headphones. Saat Mingyu mulai complain dan menuduh S.Coups menggunakan moisturizer miliknya, ternyata S.Coups curang!

Ia ternyata bisa mendengar seluruh pembicaraan member karena ia nggak benar-benar menyalakan musik. Setelah itu, Joshua jadi awkward sendiri deeh, Anak Trax! hahahaa

Lucunya lagi, saat Seventeen akhirnya meminta Seungkwan yang menggunakan headphone. Walaupun ia udah takut member lain ngomong macem-macem, ternyata mereka hanya mau ngerjain Seungkwan!

Mereka pura-pura ngomongin Seungkwan, padahal sebenarnya mereka hanya membicarakan menu makan siang nanti. Hahhaha ada-ada ajaa yaa, oppa!

Akhirnya, sebagai penaliti dari challenge, Dino akan menggunakan helm panci dan memegang hammer karet saat tampil di atas panggung. Aksinya ini langsung dapat teriakan histeris dari Carats!

Meninggalkan Seventeen, di posisi kedua ada Taeyeon melalui single “Why” dengan perolehan suara 14 persen.

Leader girl group Girls Generation ini baru saja menyelesaikan bagian pertama dari rangkaian konser solo yang bertajuk Butterfly Kiss. Konser yang dilaksanakan di Seoul Olympic Hall pada 9 sampai 10 Juli ini berhasil menampung lebih dari 6.000 fans.

Taeyeon pun langsung mengungkapkan rasa haru dan terima kasih kepada SONE (nama fans club Taeyeon) dengan mengunggah sebuah foto dari akun instagramnya.

The Butterfly Kiss merupakan konser solo kedua dari Taeyeon setelah konser Taeyeon’s Very Special Day pada November 2015.

Sayangnya, minggu ini kita harus berpisah dengan Gugudan “Wonderland”, Baek A Yeon “So So”, dan Beast “Butterfly”

Hasil ini semua berdasarkan vote di halaman K’s Chart periode 7 Juli – 13 Juli 2016 dengan total vote sebanyak 802.

Anak Trax mau tau ada siapa aja di posisi selanjutnya? Yuk, kita lihat selengkapnya di sini!

Exit mobile version