Site icon TRAX

KS Chart Result 23 Juni – 29 Juni: Seventeen jadi jawara lewat single “Pretty U”

Dunia KPop_Seventeen

Seventeen jadi jawara dengan single "Pretty U" | twitter @pledis_17

Annyeonghaseyo, Anak Trax! Voting K’s Chart untuk minggu ini sudah ditutup. Siapa juaranya dan ada siapa aja di K’s Chart? Yuk, kita lihat!

Seventeen jadi jawara K’s Chart minggu ini melalui single “Pretty U” dengan perolehan suara 12,3 persen. Seventeen sedang disibukan untuk mempersiapkan comeback dari repacked album Love & Letter yang rilis pada 4 Juli 2016.

Seventeen sendiri memberikan teaser highlight medley beberapa lagu, yang salah satunya berjudul “Very Nice” melalui akun youtube mereka (29/6). Highlight medley tersebut juga menunjukkan foto masing-masing member yang lebih dulu sudah mereka publish melalui akun twitter resmi mereka. Waaah, Carat makin nggak sabaar yaaa nungguin comeback Oppa yang satu ini!

Tiffany belum mau menggeser posisinya nih, Anak Trax! Bertahan di posisi kedua, ada kolaborasinya bersama Simon Dominic melalui “Heartbreak Hotel” dengan perolehan suara 12 persen. Penyanyi di bawah naungan SM Entertainment ini berkesempatan untuk rekaman di JYP Entertainment.

Rekaman ini berkaitan dengan keterlibatan Tiffany dalam reality show Unni’s Slam Dunk – Future Dreams. Nggak sendiri, Tiffany ditemani aktris Ra Mi Ran dan Min Hyo Rin, komedian Kim Sook, entertainer Hong Jin Kyung, dan penyanyi Jessi. Tiffany mengaku mendapatkan pengalaman yang berbeda saat rekaman di JYP karena di sana nggak terlalu ketat seperti studio SM.

Naik ke posisi ketiga ada EXO melalui “Monster” dengan perolehan suara 11 persen. Berita menggembirakan datang dari salah satu member EXO nih, Anak Trax!

Lay yang sudah memulai karir acting sejak tahun lalu, baru saja mendapatkan penghargaan Best Supporting Actor dalam 2016 China Britain Film Festival yang diselenggarakan di London (26/6).

Penghargaan ini didapat lewat perannya dalam film Ex-Files 2 yang berhasil meraih Box Office di Cina. Waaah! Congrats yaaa, Oppa!

Minggu ini kita harus berpisah dengan Yerin Baek dengan “Bye Bye My Blue”, Sistar “I Like That”, dan Jonghyun “She Is”.

Hasil ini semua berdasarkan vote di halaman K’s Chart periode 23 Juni – 29 Juni 2016 dengan total vote sebanyak 698.

Anak Trax mau tau ada siapa aja di posisi selanjutnya? Yuk, kita lihat selengkapnya di sini!

Exit mobile version