Site icon TRAX

Andira kembali dengan “Menghilang”

Radio Anak Muda_Andira

Andira kembali dengan single "Menghilang" | instagram @andira_83

Setelah 4 tahun vakum, Andira kembali dengan single “Menghilang”. Single ini bercerita tentang ungkapan hati seorang wanita kepada kekasihnya. Namun, karena suatu hal, mereka harus berpisah walaupun keduanya masih saling mencintai. Andira sangat mempersiapkan moment kembalinya. Dalam single ini, Andira meminta bantuan kepada beberapa musisi ternama Indonesia, seperti Nino RAN, Ilman, dan Lale Maliq & D’Essentials supaya single-nya lebih menarik dan berkualitas. Bahkan, Nino dan Lale ikut menjadi backing vocal dalam single “Menghilang”. Keren yaa, Anak Trax! Penyanyi yang juga sedang menyelesaikan pendidikan kedokterannya ini, akan mempersiapkan album perdananya yang direncanakan rilis pertengahan tahun ini. Kita tungguin, yaa!

Peringkat pertama minggu ini ditempati oleh penyanyi cantik pelantun “Kali Kedua”, Raisa. Kesibukannya menyanyi, nggak membuat Raisa lupa untuk merawat kebugaran tubuhnya. Kekasih Keenan Pearce ini ternyata suka banget sama olah raga pilates dan squash. Ia pun selalu menyempatkan diri untuk berolah raga minimal sekali dalam seminggu. Raisa juga berduet dengan Maruli Tampubolon dalam lagu “Butterfly” yang dijadikan soundtrack untuk film pertamanya yang berjudul Terjebak Nostalgia.

Di peringkat kedua ada kolaborasi Soulvibe dan Iwa K dengan “Malam Ini”. Band yang beranggotakan Bayu Adiputra Imran (vokal), Ramadhan Handyanto Jiwatama (bass), dan Mohamad Caesar Rizal (drum) ini nggak hanya sibuk di karir musik, namun mereka juga udah mulai membuat vlog di akun youtube mereka. Mereka mulai aktif membuat vlog sejak sebulan yang lalu, walaupun baru membuat 2 video, vlog mereka menceritakan update terbaru dan keseharian mereka, mulai dari kesibukkan manggung, latihan, atau promo-promo ke luar kota. Anak Trax yang mau lihat vlog mereka, bisa langsung cek youtube mereka di sini.

Anak Trax mau tau chart Trax JAMU selengkapnya? Yuk, kita lihat di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto instagram @andira_83]

Exit mobile version