Site icon TRAX

KS Chart Result 5 Mei – 11 Mei 2016: sukses menyemangati lewat “Cheer Up”, TWICE jadi jawara di K’S Chart!

Dunia KPop_Twice

TWICE jadi jawara K'S Chart dengan single "Cheer Up! | soompi.com

Annyeonghaseyo, Anak TraxVoting K’s Chart untuk minggu ini sudah ditutup. Siapa juaranya dan ada siapa aja di K’s Chart? Yuk, kita lihat!

Nggak perlu waktu lama bagi TWICE untuk bisa jadi jawara. Girl group asuhan JYP Entertainment ini berhasil menduduki posisi pertama melalui single terbarunya “Cheer Up”, dengan perolehan 13,1 persen.

Meroket naik ke posisi kedua, penyanyi cantik berumur 19 tahun, Lee Hi dengan single “My Star” dengan perolehan suara 12,5 persen. Music video ini dibuat sangat fun dan bergaya retro, apalagi dengan alunan musiknya yang upbeat dan jazzy, nggak salah kalo single ini bisa dudukin peringkat kedua!

Di posisi ketiga ada boy group asuhan Big Hit Entertainment, BTS (BangTan Sonyeondan) atau BulletProof Boyscouts atau yang lebih akrab dengan Bangtan Boys, dengan single “Fire” dengan perolehan suara 12 persen.

Sayangnya, K.Will harus rela tersingkir dari posisi pertama, nih Anak Trax! O.S.T drama Descendants of The Sun, “Talk Love”, menempati posisi keempat dengan perolehan suara 11,6 persen.

Pendatang baru Mamamoo menunjukkan eksistensinya dengan menduduki peringkat kelima melalui single “You’re The Best” dengan perolehan suara 10,3 persen.

Satu lagi yang harus rela turun tahta, duet Chen EXO feat. Punch melalui single “Everytime” menduduki posisi keenam dengan perolehan suara 9,2 persen.

Perlahan tapi pasti, I.O.I bertahan di posisi ketujuh melalui single “Dream Girls” dengan perolehan suara 8,8 persen.

Ada yang naik, ada yang turun, tapi ada juga yang harus tersingkir. Sayangnya, VIXX, boy group asuhan Jellyfish Entertainment, dengan single “Dynamite” ini harus tereliminasi minggu ini. Disusul dengan Bangtan Boys dengan “Young Forever”, dan XIA (Junsu) dengan “How Can I Love You”.

Hasil ini semua berdasarkan vote di halaman K’s Chart periode 5 Mei – 11 Mei 2016 dengan total vote sebanyak 457.

Exit mobile version