Site icon TRAX

2 MV terbaru Taeyang, mana yang paling kamu suka?

Berita KPop_Taeyang

Setelah menggoda VIPs lewat teaser-teaser comeback solo album yang berjudul White Night, Taeyang akhirnya resmi merilis single terbarunya pada 16 Agustus 2017.

“Darling” jadi MV sekaligus single pertama yang dirilis oleh member boy group Big Bang ini. Single mellow ini menceritakan tentang kesedihan seseorang setelah putus cinta. Menariknya, MV ini dibuat di Alaska dan Los Angeles lho!

Tidak hanya itu, kekasih Min Hyo Rin ini pun, juga merilis MV dan single keduanya di hari yang sama, yaitu “Wake Me Up”. Single bernuansa EDM ini menceritakan bagaimana seseorang tidak mau terbangun dari mimpi indahnya yang menceritakan kekasihnya.

“Darling” dan “Wake Me Up” termasuk dalam album ketiganya yang berjudul White Night, termasuk dengan 6 lagu lainnya. Taeyang pun sedang disibukkan dengan tur promo album terbarunya lewat Taeyang World Tour 2017.

Ia pun akan kembali menyapa VIPs di Indonesia pada 13 Oktober mendatang. So, get ready, VIPs, youngbae is coming! Kyaaaa!

Dari kedua single ini, kamu lebih suka yang mana? Yuk aah, langsung lihat aja MV-nya di bawah ini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto aminoapps.com]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Trailer baru film Goodbye Christopher Robin
Motorola Moto Z2 Play cukup menggoda untuk dimiliki
Makan malam romantis, Katy Perry pacaran dengan Robert Pattinson?

——————————–

Rekomendasi Video

 

 

Exit mobile version