Site icon TRAX

2 minggu berturut-turut RAN dan Kahitna jawarai chart Jamu!

Radio Anak Muda_RAN

Setelah minggu lalu sukses menduduki puncak chart Trax Jamu, kini RAN dan Kahitna dengan single kolaborasinya “Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru” masih betah jadi jawara chart Jamu.

Ada kabar baik nih dari RAN, setelah 10 tahun berkarya dalam musik tanah air, rencananya RAN akan menggelar konser tur di berbagai daerah di Indonesia lho!

Nggak hanya itu aja, mereka juga memiliki beberapa project, satu diantaranya adalah merilis album baru. RAN sendiri baru merilis album dalam format digital, dan dalam waktu dekat rencananya akan ada perilisan dalam bentuk fisik.

Album tersebut juga berisi tentang rangkuman perjalanan musik RAN selama sepuluh tahun yang bernuansa tentang nostalgia. Wah! Kita tunggu yaa albumnya, Anak Trax!

Lanjut ke posisi kedua, diisi oleh Tulus dengan single “Monokrom”.

Setelah 7 minggu berada di chart Jamu, Tulus berhasil menukar posisinya dengan peringkat GAC featThe Overtunes, setelah sebelumnya berada pada peringkat ke-3.

Setelah sukses dengan single-nya yang berjudul “Sepatu” dan ”Gajah”, kini Tulus menggarap albumnya yang Monokrom.

Album terbarunya ini bisa dikatakan sebagai album yang menjadi jawaban akan impian-impian Tulus di awal karier sebagai musisi. Album ini perwujudan dari angan Tulus yang mungkin pada awal terasa masih sebatas mimpi.

Move on ke pendatang baru minggu ini, kita punya Steven Jam dengan single  “Terserah”. Pria berambut gimbal ini kembali mengusung lagu dengan aliran reggae.

Ada kisah unik dari vokalis grup reggae Steven & Coconuttreez ini, awal Februari lalu, memeriahkan suatu pernikahan yang sempat viral, yaitu pernikahan antara musisi reggae dengan putri keturunan Keluarga Keraton Solo.

Membawakan hits single “Welcome to My Paradise”, ini merupakan resepsi pernikahan pertama yang didatangi Steven Jam dengan bernyanyi dan menggunakan busana adat Jawa lengkap. Keren yaa, Anak Trax!

Mau tau siapa saja yang ada di chart Trax Jamu minggu ini? Yuk lihat di sini!

[teks Angela Wahyudi | foto Instagram @ranforyourlife]

Jawab benar semua pertanyaan #KuisBerentet, kamu bisa dapat uang 30 juta rupiah! Gimana caranya? Dengerin terus dong 101.4 Trax FM Jakarta –> Web Streaming!

Baca juga:
Aktif bermain Instagram untuk lawan depresi
Selain Samyang, ini mie Korea yang siap membakar lidah kamu!
Hal-hal yang perlu kamu ketahui tentang Mahershala Ali, pemenang Oscar 2017

Exit mobile version