Site icon TRAX

Manisnya! dua aktor tampan ini beri dukungan untuk D.O. EXO!

D.O. EXO
Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo datang untuk menyemangati D.O. | soompi.com

Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo memperlihatkan kedekatan mereka dengan salah satu personil EXO, D.O., dalam sebuah kesempatan.

Tertangkap oleh kamera MBC Section TV, kedua aktor yang memang bersahabat itu terlihat menghadiri VIP screening untuk film Pure Love yang dibintangi oleh D.O. dan aktris Kim So Hyun.

Kehadiran Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki untuk menyemangati D.O., sahabat baru mereka tentu menarik perhatian banyak orang. Ketika diwawancara keduanya mengatakan bahwa mereka diundang secara personal oleh pria yang memiliki nama asli Do Kyungsoo tersebut.

“Kyungsoo, hyung mendukungmu!” , tutur personil termuda Running Man tersebut. “Kyungsoo, kami mencintaimu!”, tambah Song Joong Ki, pada saat terakhir wawancara seperti yang dikutip dari Soompi.

Pure Love menceritakan tentang kisah cinta seorang DJ radio yang mulai mengenang cerita masa lalunya, cinta pertamanya yang bergairah, dan persahabatan antara ia dan keempat sahabatnya ketika secara tiba-tiba menerima surat dari 23 tahun silam.

Film yang dibintangi oleh D.O., Kim So Hyun, Yeon Jun Seok, Lee David, dan Joo Da Young ini akan secara resmi dirilis di Korea Selatan pada 24 Februari mendatang.

Intip, yuk Anak Trax! Klip dukungan dari Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki untuk D.O., di bawah ini!

[teks: Sharon Natalia, Anak Trax dari LSPR | foto: soompi.com]

Exit mobile version