Site icon TRAX

B.A.P janji akan giat sebarkan demam K-Pop!

B.A.P

soompi.com

BAP
B.A.P on Live on Earth 2016 World Tour | topstarnews.net

B.A.P baru saja menyelesaikan konser pertama yang merupakan salah satu bagian dari serangkaian tur dunia mereka, Live On Earth 2016 World Tour di Seoul, Korea Selatan.

Sebelum menghibur penggemar dalam konser pertamanya, para personil B.A.P terlihat menghadiri jumpa pers seperti yang dilakukan oleh grup idol pada umumnya.

Salah satu member tertua B.A.P, yaitu Himchan, meminta kepada media untuk mengambil gambarnya dengan bagus karena ia khawatir akan bentuk tubuhnya yang gemukan akhir-akhir ini.

Sementara itu leader, Bang Yong Guk, mengungkapkan perasaan bangga karena akhirnya mimpi B.A.P untuk menggelar world tour terwujud setelah sekian lama.

“Sangat melegakan akhirnya kami dapat mewujudkan mimpi kami untuk bisa menggelar world tour tahun ini. Kami berjanji akan bekerja lebih keras untuk menyebarkan demam K-Pop dan hallyu,” janji leader Bang dalam kesempatan itu.

Dalam kesempatan yang sama, B.A.P juga menjelaskan tentang lagu terbaru mereka “Feel So Good” yang terlihat berbeda dari genre musik mereka biasanya.

Kira-kira, B.A.P akan mampir ke Indonesia nggak ya? Silahkan harap-harap cemas aja nih Baby! 😛

[teks: Sharon Natalia, anak Trax dari LSPR | foto: soompi.com & topstarnews.net]

Exit mobile version