Site icon TRAX

Pakai kostum aneh-aneh, Sungjae dan Eunkwang BtoB bikin heboh ISAC 2016

Pakai kostum aneh-aneh, Sungjae dan Eunkwang BtoB bikin heboh ISAC 2016 3

Dua member BtoB, Yook Sungjae dan Seo Eunkwang membuat penonton tertawa terbahak-bahak saat menghadiri Idol Star Athletics Championship 2016 kemarin.

Berdandan aneh ala kepribadian masing-masing, terlihat Sungjae memakai kostum Jumong sedangkan Eunkwang memakai kostum kuda.

Dalam kompetisi yang ditayangkan pada 9 Februari kemarin, leader dan maknae dari boy group asuhan Cube Entertainment ini berpatisipasi mengikuti lomba memanah dengan mengenakan kostum.

Hal tersebut tentunya membuat idol lain dan penonton tertawa terbahak-bahak melihat kelakuan aneh mereka. Selagi Eunkwang berubah menjadi kuda, Sungjae terlihat serius berakting sebagai Jumong.

Idol Star Athletics Championships 2016 yang dipandu oleh Hyeri Girl’s Day, Jun Hyun Moo, Jo Kwon, Kwanghee ZE:A dan Leeteuk Super Junior akan ditayangkan kembali pada hari ini, 10 Februari pukul 17:45 waktu Korea Selatan.

Jangan lupa lihat serunya penampilan Sungjae dan Eunkwang di bawah ini ya! [teks Sharon Natalia, anak Trax dari LSPR| foto Soompi.com]

https://youtu.be/BvgGSDzVLOo

Exit mobile version