Site icon TRAX

10 Style Kylie Jenner yang lo tiru, itu juga kalau bisa ya!

Ini 10 Aksi Trendi Kylie Jenner yang Bisa Kamu Tiru!

Siapa yang tidak kenal Kylie Jenner? Yups, di usia nya yang baru menginjak 20 tahun, Kylie kerap menjadi perbincangan publik mulai dari gaya fashion hingga bisnis kecantikannya yang sukses menjadi salah satu label paling banyak digandrungi.

Tidak hanya dikenal sebagai selebriti papan atas yang memiliki gaya hidup mewah, adik dari Kendall Jenner ini juga dinobatkan sebagai perempuan dengan penghasilan terbesar versi majalah Forbes. Hal yang seperti ini patut dicontoh lho!

Tidak hanya kariernya yang cemerlang, gaya  fashion nya yang kekinian juga menjadi trend setter bagi kalangan anak muda millennials. Simpel namun terlihat modis dengan padu padan yang tidak berlebihan.

Nah, berikut kami akan rangkumkan beberapa gaya kekinian Kylie Jenner yang bisa kamu coba saat hang out bersama the girls. Check them out!

1. Daddy Shirt

Apakah kamu punya kemeja besar yang tidak terpakai? Coba deh tiru tampilan Kylie berikut ini dengan kombinasi kemeja dengan crop top dan track pants penuh aksi. Padukan dengan kacamata yang trendi untuk kesan hype.

2. Oversized Coat

Nah, tampilan coat dengan siluet oversize ini juga bisa kamu tiru lho! Tidak perlu ragu untuk memadu padankan coat seperti dress dengan padu padan kacamata berbingkai futuristik. So cool!

3. Simple T-shirt

Tak perlu ragu untuk tampil berbeda dengan kaus yang disimpulkan untuk kesan seksi. Maksimalkan gaya kamu dengan tambahan outerwear dan aksesori seperti sling bag yang trendi.

4. Look so Sexy

Sulap gaya feminin kamu dengan dress yang sporty dan sensual dengan padu padan dad shoes penuh aksi. Terlihat minimalis namun akan memberikan kesan modis berkat sentuhan warna kontras yang catchy!

5. Pinky Bold!

Ingin jadi pusat perhatian saat acara prom night? Aksi Kylie berikut ini bisa kamu tiru. Jangan ragu untuk menggunakan blazer dengan kesan simpul dan bawahan rok berwarna senada.

6. Spy Girl!

Maksimalkan gaya kamu dengan dress putih berdesain off shoulder berikut ini! Berikan kesan misterius lewat kacamata yang modern dan high boots berwarna hitam. Slay it babes.

7. Simple Black

Topang aksi kamu dengan kombinasi tank top dan celana berwarna hitam senada, agar tidak terlalu monoton kamu bisa berikan sentuhan sneakers berwarna seru.

8. Sporty Flirty

Jangan ragu untuk topang aksi sporty kamu dengan padu padan crop top dan legging dengan luaran dan sneakers yang menyulap tampilan kamu lebih modis.

9. Orange is a New Black!

Eksplorasi gaya kamu dengan permainan warna kontras seperti gaya Kylie berikut ini. Kamu bisa tambahkan topi dan heels untuk kesan kasual dan elegan.

10. Blazer Madness

Ingin tampil stylish dengan item blazer? Kamu bisa tiru gaya Kylie berikut ini dengan memadu padankan blazer, hot pants dan sneakers. Tambahkan aksesori seperti waist bag dan kacamata agar tampak lebih kekinian.

 

 

 

So, yang mana favorit kamu ladies?

 

 

Foto: @kyliejenner (instagram)

Ilustrasi: Maya Putri

Source: cosmopolitan

Exit mobile version