Site icon TRAX

10 seleb yang ketagihan berkarya di balik layar

Radio Anak Muda_seleb

Siapa yang nggak kenal wajah-wajah famous para selebriti yang terus bermunculan di depan layar kaca hingga papan-papan iklan yang sering kita lewat? Eits, ada satu hal yang nggak kamu kenali dari para seleb, lho! Dari Hollywood hingga Korea dan Indonesia, para seleb nggak cuma ketagihan tampil di depan layar, tapi juga ketagihan berkarya di belakang layar. Siapa saja mereka? Here they are!

1. Selena Gomez

Nama Selena Gomez memang sudah terbang ke segala penjuru dunia dan semoga ini terjadi juga pada drama Netflix 13 Reasons Why yang sedang dikerjakannya. Bukan sebagai pemain yang akan menghiasi layar kaca, Selena Gomez berkarya di sini sebagai executive producer. Cek lengkapnya di sini!

2. Harry Styles

Pentolan grup musik One Direction asal Inggris ini memang selalu jadi pusat perhatian. Makanya, para fans tahu banyak tentangnya dan proyek yang dikerjakannya, seperti single terbarunya di sini. Tapi, satu yang kamu lewatkan: Harry Styles pernah berkarya sebagai penulis lagu untuk Alex & Sierra. Penasaran? Cek di sini!

3. Miley Cyrus

Sebagai cewek yang berani, Miley Cyrus memang nggak pernah takut untuk memperjuangkan hal-hal yang dianggapnya patut dibela, seperti persamaan gender. Makanya, Miley Cyrus sampai rela berkarya di belakang layar untuk Happy Hippie Foundation lewat berbagai program seru. Good job!

4. Sia

Penyanyi bersuara indah Sia memang sudah menyerah untuk menunjukkan penampilannya dan kita tahu itu. Tapi, satu yang kamu lewatkan, Sia ternyata aktif berkarya di belakang layar sebagai penulis lagu untuk beberapa musisi, seperti Rihanna, Beyonce, dan masih banyak lagi! Keren kan?

5. Angelina Jolie

Seperti kata pepatah, no matter how old you are, keep doing what you love! Yup, hal inilah yang dilakukan Angelina Jolie lewat beberapa proyek yang melibatkannya di belakang layar, seperti film dan drama. Yang paling CG! suka adalah proyeknya di film Unbroken yang diproduserinya secara total. We love it!

6. G Dragon

Rapper sekaligus pentolan dari grup musik K-Pop Bigbang ini memang aktif di bidang musik dan fashion yang membuatnya terus mencul di depan layar. Akan tetapi, G Dragon ternyata juga nggak jarang berkarya di belakang layar sebagai songwriter dan produser musik. Hasilnya, always great!

7. Eva Celia

Anak dari artis cantik Sophia Latjuba dan musisi Indra Lesmana ini memang sudah mendarah daging dengan segala yang berhubungan dengan entertainment. Nggak cuma di depan layar, Eva Celia juga jago di belakang layar, seperti yang dibuktikannya lewat film pendek Biang yang digarapnya pada 2016.

8. Petra Sihombing

Kalau bicara soal Petra Sihombing, kita tentu bicara juga soal Petra Sihombing. Eits, hal ini bukan karena keduanya sedang dekat atau semacamnya, tapi karena Petra Sihombing pernah bekerja di belakang layar dalam proses pembuatan video klip lagu Against Time milik Eva Celia. Cek lengkapnya di sini!

9. Nino RAN

Dengan kemampuannya dalam bermusik, Nino RAN memang juaranya! Selain berhasil tampil sebagai penyanyi di RAN, Nino RAN juga sukses berkarya di balik layar sebagai produser musik dan songwriter. Salah satunya, Nino RAN baru saja kembal bekerja bareng HiVi untuk album terbaru mereka. Cek lengkapnya di sini.

10. Raditya Dika

Memulai kariernya sebagai penulis novel, Raditya Dika sekarang sudah banyak mengerjakan film, baik sebagai pemain di depan layar kaca maupun produser, dan scriptwriter di balik layar. Yang terbaru, Raditya Dika baru saja menyelesaikan film The Guys yang diproduserinya. Cek lengkapnya di sini!

Nah, dari kesepuluh nama di atas, siapa yang paling bikin kamu kagum karena kemampuan multi-tasking-nya berkarya di depan dan belakang layar? Untuk CG! sih, semuanya bikin CG! takjub dan bangga! Good job to everyone!

Source: Cosmo Girl

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
6 film untuk menyembuhkan patah hati
Alasan Tom Hiddleston batal jadi James Bond
Intip bocoran album baru Taylor Swift yang sedang digarap

Exit mobile version