Site icon TRAX

10 seleb kakak-beradik yang selalu kompak

Radio Anak Muda_seleb

Sama-sama terkenal dan sukses di bidangnya di dunia hiburan, seleb kakak-beradik langsung jadi sorotan spotlight. Dari sini, kita juga jadi tahu kekompakan mereka. Kira-kira siapa saja ya, seleb kakak beradik yang selalu kompak? Here they are!

DAKOTA & ELLE FANNING

Sama-sama memulai karier di dunia hiburan Hollywood sejak kecil, Dakota Fanning nggak pernah lepas dari adiknya, Elle Fanning. Meskipun keduanya jarang terlibat di satu produksi bersama, keduanya tetap dekat. Saking dekatnya, Dakota dan Elle Fanning selalu kompak bersama hingga sekarang.

MARY KATE & ASHLEY OLSEN

Sama seperti Dakota dan Elle Fanning, saudara kembar Mary Kate Olsen dan Ashley Olsen juga sama-sama memulai karier mereka di dunia hiburan Hollywood sejak kecil. Bedanya, keduanya langsung ditempatkan di program TV dan banyaknya iklan bersama-sama. Hingga sekarang, keduanya suka berkarier bersama.

MILEY & NOAH CYRUS

Satu lagi, seleb kakak beradik yang juga mendapatkan perhatian spotlight saat kecil, Miley Cyrus dan Noah Cyrus. Meskipun, Noah Cyrus sebelumnya terkenal sebagai adik dari bintang Hannah Montana, keduanya tetap kompak dan saling mendukung karier masing-masing, hingga sekarang!

KENDAL & KYLIE JENNER

Di era millennial sekarang, kita punya kakak beradik Kendal Jenner dan Kylie Jenner yang kompak sejak kecil. Hal ini bisa kita lihat di program TV reality show Keeping Up with the Kardashian yang juga memperlihatkan masa kecil mereka. Sama seperti dulu, keduanya tetap kompak sekarang.

GIGI & BELLA HADID

Sama-sama menempuh karier mereka sebagai model di dunia hiburan Hollywood, Gigi Hadid dan Bella Hadid selalu mendukung satu sama lain. Yup, keduanya nggak pernah bersaing layaknya kompetitor. Sebaliknya, mereka membangun hubungan kakak beradik mereka dengan positif. We love them!

VANESSA & STELLA HUDGENS

Bicara soal seleb kakak beradik yang saling mendukung satu sama lain, Vanessa Hudgens dan Stella Hudgens bisa menjadi contoh! Meskipun Vanessa Hudgens lebih terkenal dibandingkan Stella Hudgens, keduanya tetap kompak dan bahkan, saling mempromosikan proyek masing-masing. So sweet, right?

CARA & POPPY DELEVINGNE

Sama seperti Vanessa Hudgens dan Stella Hudgens, Cara Delevingne memang lebih terkenal dibandingkan Poppy Delevingne. Pasalnya, Poppy Delevingne baru saja terjun ke dunia model. Meski begitu, Cara Delevingne nggak merasa tersaingi. Sebaliknya, dia sangat mendukungnya. Good sister!

JESSICA & KRYSTAL JUNG

Kalau di Korea, kita punya seleb kakak beradik favorit: Jessica Jung dan Krystal Jung. Keduanya sama-sama memulai karier mereka sebagai personel grup musik naungan agensi SM Entertainment. Dari situlah, spotlight KPop menyaksikan kekompakan mereka and we totally love them!

PEVITA & KEENAN PEARCE

Kembali ke negara kita Indonesia, ada seleb kakak beradik Pevita Pearce dan Keenan Pearce yang sangat kompak. Hal ini mereka perlihatkan melalui foto-foto dan video yang mereka posting di akun Instagram. They are so close!

GAMAL & AUDREY ‘GAC’

Bukan cuma Pevita Pearce dan Keenan Pearce saja yang kompak, Gamal dan Audrey juga kompak! Saking kompaknya, keduanya sama-sama berkarier di bidang musik lewat grup musik GAC. Dalam sebuah wawancara, keduanya mengakui kalau barkarier bersama sangat menyenangkan. Yay!

Nah, dari list seleb kakak-beradik yang kompak di atas, siapa yang paling kamu suka?

Source: Cosmo Girl

Jawab benar semua pertanyaan #KuisBerentet, kamu bisa dapat uang 30 juta rupiah! Gimana caranya? Dengerin terus dong 101.4 Trax FM Jakarta –> Web Streaming!

Baca juga:
7 Cowok idaman di drama Korea
Cobain Rolling Cheese Beef Ribs di OJJU Jakarta
Rekomendasi martabak yang bisa manisin hari kamu!

Exit mobile version