Site icon TRAX

10 hewan peliharaan yang populer di Instagram

Radio Anak Muda_Instagram

Berkat hadirnya Instagram kamu bisa memamerkan hasil fotografi terbaikmu ke pubik. Atau bagi kamu yang suka selfie Instagram juga bisa jadi wadah kamu mengabadikan foto-foto terbaik versi terbaikmu.

Ternyata selebgram nggak cuma terbatas manusia bagi manusia. Saat ini julukan sebagai selebgram juga diduduki oleh hewan-hewan lucu yang populer.

Saking populernya, followers di akun instagram mereka, pasti mengalahkan followers di Instagrammu! Karena akun instagram hewan populer ini mencapai hingga ratusan ribu followers. Wow!

Penasaran, siapa saja sih hewan terpopuler itu? Here they are!

1.    Meredith

Siapa yang nggak kenal dengan si kucing lucu bernama Meredith milik artis cantik Taylor Swift. Meredith adalah hewan peliharaan populer yang sering ditemui di akun instagram Taylor Swift. Meredith juga pernah masuk YouTube dengan aksi menggemaskan, kemudian selang beberapa hari video itu sudah ditonton jutaan orang.

2.    Tuna

Tuna benar-benar seekor anjing selebgram terpopuler. Tuna sering menggunakan kostum-kostum lucu yang di posting di akunnya Intagramnya @tunameltsmyheart. Nggak heran, saking lucunya Tuna memiliki hingga 1,8 juta followers.

3.    Choppa

Kucing peliharaan populer selanjutnya bernama Choppa milik artis Hollywood Kreayshawn. Choppa adalah kucing yang populer berkat pose-pose menggemaskannya. Hal itu terbukti dengan foto Choppa yang ada di akun instagram Kreayshawn selalu mendapat likes hingga puluhan ribu.

4.    Priest, Mona, dan Paulie Andretti

Tiga anjing yang awalnya adalah anjing kecil yang menggemaskan, kini sudah tumbuh menjadi anjing besar yang gagah. Priest, Mona, dan Paulie Andretti seperti mewarisi keglamoran hidup sang pemilik yang merupakan seorang mafia.

5.    Kyle

Kyle adalah seekor angsa yang diselamatkan oleh seseorang bernama Mike. Setelah dirawat, kini Kyle berubah menjadi seekor angsa yang tampan. Bahkan Kyle punya akun instagram @kylethegoose yang followers-nya mencapai 70 ribu dan akan terus bertambah.

A photo posted by Kyle Goose (@kylethegoose) on

6.    Darcy

Darcy adalah seekor landak mungil milik Shota Tsukamoto. Karena bergitu menggemaskannya Darcy dibuatkan akun instagram @darcytheflyinghedgehog oleh Shota dan kini memiliki followers hingga 300 ribu. Namun, sayangnya kini Darcy telah tiada.

7.    Trotter

Trotter adalah seekor anjing jenis buldog. Berbeda, dengan anjing buldog pada umumnya yang memiliki kesan menyeramkan. Trotter malah terlihat sangan fashionable. Trotter yang punya akun instagram @trotterpup kini memiliki followers yang mencapai 200 ribu.

8.    Moo

Sebenarnya Moo adalah salah satu personel dari akun @bunnymama. Akun tersebut terdiri dari empat ekor kelinci bernama Moo, Taffy, Bowie, dan Oli. Saking lucunya, mereka memiliki followers hingga 800 ribu.

9.    Snoopy

Snoppy adalah seekor kucing berhidung pesek. Snoopy memang menggemaskan banget. Karena sangat photogenic! Akun Instagramnya adalah @snoopybabe dan memiliki followers hingga 350 ribu.

10. @mensweardog

Akun @mensweardog disebut-sebut sebagai anjing ter-stylish dan terpopuler di dunia. Ia adalah seeekor anjing jenis shiba yang selalu memakai pakaian layaknya cowok dewasa. Karena sangat stylish, nggak heran kini followers di akun instagramnya mencapai 280 ribu.

Sup, fam ?

A photo posted by Menswear Dog (@mensweardog) on

By: Arrafina Muslimah
Photo: Instagram, Dok. CG!

Source : Cosmo Girl Indonesia

Jangan ketinggalan berita terkini seputar dunia musik, film, dan entertainment. Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Rain resmi menikah dengan Kim Tae Hee
8 tradisi di acara pelantikan Presiden Amerika Serikat
Melihat “Sebelah Mata” bersama Armand Maulana di Kompak Bareng!

Exit mobile version