Site icon TRAX

10 Fakta mengenai Cha Eun-Woo, salah satunya ia dihindari para aktris

Ganteng, pintar akting, seorang anggota dari boyband terkenal, apalagi yang tidak dimiliki oleh pria kelahiran 30 Maret 1997 ini? Sepertinya, hampir semua sudah ia miliki. Namun, ada 10 fakta menarik yang mungkin belum kamu ketahui lho, girls! Apa saja fakta tersebut? Yuk, kita baca di bawah ini:

1. Sempat digosipkan melakukan operasi plastik

Seperti kita ketahui, banyak sekali aktor dan aktris Korea yang digosipkan telah melakukan oplas alias operasi plastik. Salah satunya adalah Cha Eun-woo. Walaupun memiliki wajah tampan nyaris sempurna, ternyata Cha Eun-woo tidak pernah melakukan operasi plastik!

Kabar ini dikonfirmasi oleh seorang netizen yang pernah satu sekolah dengan Chan Eun-woo dan berkata bahwa memang ia sudah terlihat ganteng dari kecil, duh!

2. Selalu bangun pagi

Ternyata di antara member ASTRO yang lain, Cha Eun-woo yang selalu bangun lebih awal. Bahkan, ia biasanya membangunkan para anggota lain pada saat mereka dalam sebuah tur musik atau akan melakukan promo ke radio-radio.

3. Selain tampan, ia juga sangatlah pintar!

Selama tiga tahun berturut-turut Cha Eun-woo mendapatkan urutan 3 besar di kelasnya semasa SMA! Jadi, bukan hanya modal tampang saja, namun lelaki satu ini memang memiliki bakat intelijensi yang patut diacungi jempol juga.

4. Dihindari oleh para aktris dan penyanyi wanita Korea.

Eits, jangan salah sangka dulu. Ternyata Eun-woo dihindari bukan karena sifat buruknya, justru para idola wanita ini takut jika mengenal Eun-woo lebih lama, mereka akan jatuh cinta dengannya karena wajahnya yang tampan dan sifatnya yang sangatlah sopan!

5. My ID is Gangnam Beauty mendongkrak ketenarannya dalam skala internasional

Walaupun sudah dikenal lewat grup boyband-nya yaitu ASTRO, namun nama Eunwoo semakin dikenal saat ia membintangi drama Korea yang bercerita tentang seorang gadis yang mengalami hinaan dan cercaan karena operasi plastik yang dilakukannya. Drama Korea ini sukses menghasilkan lebih dari 15 juta dollar!

6. Ia mengidolakan Shin Min-ah

Dalam sebuah acara, Eun-woo diminta memilih aktris idolanya dan ternyata pria ini memilih aktris cantik, Shin Min-ah! Memang aktris Korea tersebut sudah mondar mandir di dunia akting sejak lama dan kecantikannya sungguh terpancar dalam setiap drama Korea yang ia perankan, tak aneh jika Eun-woo tertarik dengan pesonanya.

7. Lebih menikmati bermusik ketimbang berakting

Meski sudah meraih kesuksesan yang terbilang besar dari drama My ID is Gangnam Beauty, Eun-woo mengaku bahwa ia lebih menyukai bermusik ketimbang berakting. Mungkin, karena ia memang mengawali kariernya sebagai salah satu member boyband terkenal yaitu, ASTRO!

8. Walaupun memiliki banyak penggemar perempuan, ia tidaklah pintar menjalin hubungan.

Eun-woo mengaku bahwa seumur hidupnya ia belum pernah berada dalam suatu hubungan yang serius. Meski banyak wanita yang mengelilinginya, sepertinya Eun-woo tidak mahir dalam menjalin suatu hubungan atau bahkan mendekati perempuan!

Ia hanya terlihat pintar berkomunikasi dengan wanita dalam serial dramanya tersebut, namun di kehidupan nyata, sangatlah sedikit wanita yang benar-benar pernah memiliki hubungan dekat dengan pria ganteng satu ini! Wah, Cosmo jadi semakin gemas dan mengidolakan pria Korea yang satu ini!

9. Menyukai Fried Chicken rasa keju

Ternyata idola Korea ini sangat menyukai ayam goreng yang dibalut dengan keju! Untuk kamu yang ingin memikat hati Cha Eun-woo, cukup berikan saja ia sepiring penuh ayam goreng rasa keju, maka ia akan jatuh hati padamu!

10. Biru muda adalah warna favoritnya

Dari semua warna yang ada, Eun-woo hampir selalu memilih warna biru muda. Kalau kamu melihat kamarnya, dinding kamarnya juga dicat dengan warna biru muda. Ehem, hai Eun-woo, Cosmo juga suka kok dengan warna biru muda!

Source: Cosmopolitan Indonesia

Exit mobile version