Top 5 k-drama in 2017 that you have to watch!

Top 5 k-drama in 2017 that you have to watch!

66128

Dua bulan lagi menuju 2018 pastinya tidak terasa bukan?

Banyak hal yang telah kita lewati dalam 10 bulan terakhir di 2017 ini, termasuk dengan menonton drama korea. Melihat banyaknya drama yang disajikan hanya untuk kita pecinta k-drama, mari kita ulas lima drama terbaik di tahun ini!

1. Goblin

Siapa yang tidak tahu drama yang ditulis oleh Kim Eun Sook ini?

Drama yang dimainkan oleh Gong Yoo, Lee Dong Wook, dan Kim Go Eun ini sepertinya adalah drama yang memiliki popularitas tinggi di tahun ini.

Mengapa tidak? dengan 16 episode, drama ini berhasil meluluhkan hati penonton dengan cerita mengenai goblin, his bride-to-be, dan grim reaper!

Drama ini penuh dengan energi romantis baik antara goblin dengan bride-to-be ataupun goblin dengan grim reapernya. Eitss, kalo sama grim reapernya itu jadinya bromance yaa Anak Trax!

Pokoknya kalian gak akan nyesel deh masukin drama ini dalam list k-drama yang akan kalian tonton!

2. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Drama ini dimainkan oleh Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk. Drama ini bercerita mengenai pertemanan dan cinta pertama dan merupakan drama yang ringan untuk kalian tonton.

Kalian akan dibuat tertawa sekaligus gemas melihat keluguan Kim Bok Joo di drama ini lho!

Oh iya, melalui drama ini, kedua pemeran utamanya sempat menjalin kisah asmara Anak Trax. Sayangnya, hubungan mereka tak berjalan lama..

Penasaran dong seperti apa drama yang membuat pemerannya jadi cinlok?

3. Suspicious Partner

Nah, drama yang satu ini juga ga kalah serunya dengan yang sebelumnya.

Dibumbui dengan misteri dan thriller, namun drama ini cukup sukses membuat penontonnya baper dengan interaksi No Ji Wook yang diperankan oleh Ji Chang Wook dengan Eun Bong Hee kok yang diperankan oleh Nam Ji Hyun.

Drama ini bercerita mengenai Eun Bong Hee yang tertuduh membunuh mantan kekasihnya, dan No Ji Wook yang rela kehilangan jabatannya untuk membuktikan bahwa Bong Hee tidak bersalah.

Hmm, bagaimana ya kelanjutan kisah mereka?

4. Strong Woman Do Bong Soon

Untuk drama yang satu ini mempunyai alur cerita yang unik.

Bercampur romance-comedy dan juga fantasy, Do Bong Soon (Park Bo-Young) dikatakan memiliki sejarah keturunan wanita yang sangat kuat di keluarganya. Sebagai wanita yang memiliki super power layaknya superheroes, Bong Soon dipercaya untuk menjadi bodyguard An Min Hyuk (Park Hyung-Sik). Semenjak saat itu, kehidupan An Min Hyuk berubah 180 derajat!

Waahh kira-kira apa ya yang membuat perubahan itu?

5. Age of Youth Season 2

Last but not least, di kategori yang kelima ada Age of Youth 2.

Ya, sesuai dengan judulnya jadi Age of Youth 2 ini merupakan lanjutan dari Age of Youth yang sudah tayang pada Agustus 2016 lalu.

Drama ini masih mengisahkan seputar kehidupan lima wanita yang tinggal di sharehouse. Ceritanya yang ringan namun juga komplit dengan nuansa tegang, romantis, dan juga semangat akan membuat kalian hanyut kedalamnya.

Memang ada sedikit perbedaan dari segi pemain di Age of Youth 2 ini namun banyak hal yang dapat dijadikan pelajaran dari menonton drama itu.

Tips saat menonton Age of Youth 2 adalah kalian cermati setiap permasalahan dan jalan keluar yang ada yaa!

Hayoo mana yang menjadi pilihan Anak Trax? Hihi

[teks Ghesilia Gianty, Anak Trax dari Universitas Multimedia Nusantara / sumber soompi.com foto berbagai sumber]

Buat kamu yang mau dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
UP10TION comeback tanpa Wooshin!
5 K-Dramas baru yang akan menghiasi Oktobermu!
Kenalan sama Maharasyi Hansa, kontestan The Voice asal Indonesia!

——————————–

Rekomendasi Video