Ruby Rose resmi memerankan superhero Batwoman

Ruby Rose resmi memerankan superhero Batwoman

97

Setelah mengkonfirmasi perannya sebagai Batwoman, Ruby Rose juga mulai memperkenalkan diri wujudnya sebagai karakter tersebut, nih Anak Trax! Sosok superhero Batwoman versi Ruby Rose ini baru aja diperkenalkan oleh pihak CW saat merilis official image dari karakter ini Selasa (9/10) kemarin.

Dikutip The Hollywood Reporter, sebuah image menampilkan Rose dengan kostum lengkap superhero yang ia perankan. Lalu latar belakang dari image tersebut adalah sebuah kota bernama Gotham.

Batwoman akan muncul pertama kali di crossover The CW. Setelah itu, dilanjutkan dengan penampilannya dalam bentuk serial TV yang akan mulai tayang pada Desember 2018.

Belum ada keterangan nantinya plot cerita dari serial TV Batwoman ini bakalan gimana, bisa jadi sih kayak komik Batwoman atau pada karakter Kathy Kane yang merupakan alterego dari Batwoman, superhero di Kota Gotham layaknya Batman.

Karakter Batwoman sendiri pertama kali dikenalkan melalui Detective Comics di tahun 1956 dan The New 52 di tahun 2011.

Batwoman merupakan alterego dari Kathy Kane, dia adalah superhero yang melindungi Kota Gotham dari kejahatan jalanan yang ada di kota tersebut.

CW bakalan merilis serial superhero-nya ini pada Desember 2018.

[teks Faradilla Maharani | foto instagram.com, variety.com]